Kronologi Paramore Ancam Pecat Kru Di Tengah Konser Karena Dianggap Membahayakan

Kronologi Paramore Ancam Pecat Kru Di Tengah Konser Karena Dianggap Membahayakan

Paramore mendadak viral di media sosial setelah mengalami kejadian tidak menyenangkan saat menggelar konser di Australia. Hal ini setelah sang vokalis, Hayley Williams mengancam akan memecat kru di tengah-tengah konser.

Kejadian ini terungkap dari postingan akun TikTok @livswasterland. Dalam video tersebut, Hayley menunjukkan kekesalannya di depan ribuan penonton pada para kru yang bertugas karena membahayakan keselamatan dari bandnya.

Peristiwa tersebut berlangsung saat Paramore menyanyikan lagu 'Hard Times'. Di tengah penampilan itu, terlihat kembang api muncul di waktu yang tidak tepat, sehingga membuat para personel Paramore sangat terkejut. 

Vokalis Paramore Ancam Pecat Kru Usai Insiden Kembang Api (TikTok)

Insiden itu juga membahayakan para personel. Sebab, kembang api di atas panggung itu dinyalakan tidak sesuai jadwal dan menyala tepat di atas kepada Hayley Williams. Hal ini pun tidak terjadi sekali, melainkan berulang kali.

Setidaknya tiga kali efek khusus di atas panggung itu gagal dimunculkan dan hampir membuat celaka. Hayley yang sangat kesal pun mengubah lirik lagu 'Hard Time' dengan menyinggung akan memecat seseorang yakni kru yang bertugas.

"Somebody’s getting fired. Beyonce did it so we can too. And I can’t wait to speak with you. It’s the third time this happend to us. (Seseorang akan dipecat. Beyonce bisa melakukannya juga. Dan aku tak sabar untuk berbicara denganmu. Ini sudah tiga kali terjadi pada kami)," ujar Hayley Williams.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"