Kronologi Konser Raisa Dimundurkan Sehari, Ternyata Ada Demo Buruh di GBK

Kronologi Konser Raisa Dimundurkan Sehari, Ternyata Ada Demo Buruh di GBK

Konser Raisa  bertajuk “It’s Personal” rencananya akan diadakan di kawasan Gelora Bung Karno atau GBK pada Sabtu 14 Mei 2022. Namun sayang untuk kesekian kalinya, konser itu terpaksa dimundurkan karena di hari tersebut di GBK akan berlangsung aksi demo buruh yang jumlahnya lebih dari 50 ribu orang.

Lewat unggahan video di Instagram Story @raisa6690, istri Hamish Daud ini mengatakan bahwa perubahan tersebut memang sangat mendadak. Sebab ia baru mendapatkan informasi beberapa hari jelang konser. “Hai semuanya, aku  mau bilang maaf banget, tapi aku kaget dapat kabar kalau 14 Mei ada 50 ribu orang akan demo,” kata Raisa.

Raisa mengaku sangat terkejut dan bingung harus melakukan apa. Sebab konser tunggal itu sebenarnya sudah direncanakan pada 2020 lalu, namun karena pandemi terpaksa harus dimundurkan selama 2 tahun lamanya. Raisa dan tim manajemen berusaha untuk tidak mengubah tanggal dan tempat konser, namun sulit dilakukan.

Kronologi Konser Raisa Dimundurkan Sehari, Ternyata Ada Demo Buruh di GBK (Instagram @raisa6690)

Raisa menyadari ia dan tim produksi sudah menyiapkan banyak hal, termasuk persiapan yang matang. Raisa menyesali karena konser dimundurkan, terpaksa ada salah satu musisi bintang tamu terpaksa batal ikut konser karena sudah ada jadwal. “Akhirnya diputuskan tanggal 15 Mei hari Minggu,” bilang Raisa yang akan konser di Tennis Indoor Senayan.

Ibu satu anak ini menyadari jika tak hanya dirinya yang sedih dan kecewa, pasti banyak penggemar dan penonton yang sudah menunggu lama selama 2 tahun akan bersedih meski konser hanya dimundurkan selama sehari saja. Raisa berusaha bijaksana dan menerima kenyataan ini. “Ini sudah yang terbaik, keamanan jadi prioritas,” tegasnya.

Raisa menjanjikan akan tampil istimewa di konser mendatang. Ia juga berpesan kepada para penonton untuk menyiapkan diri menyaksikan konsernya. “Sampai ketemu tanggal 15 Mei, kita nyanyi bareng-bareng,” papar Raisa yang sempat meminta izin konser langsung kepada Presiden Jokowi saat bertemu di Bali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"