Konspirasi Juice Wrld Meninggal, Sebenarnya Masih Hidup?

Konspirasi Juice Wrld Meninggal, Sebenarnya Masih Hidup?

Juice Wrld merupakan salah satu rapper terkenal yang meninggal akhir tahun 2019. Kematiannya ini gak dipercaya oleh sebagian fans. Kenapa? karena mereka melihat tanda-tanda kalau dia sebenarnya masih hidup.

Konspirasi Juice Wrld  Meninggal

Konspirasi Juice Wrld meninggal adalah kumpulan teori bahwa rapper itu masih hidup. Salah satunya adalah tantangan yang disebarkan melalui Tik Tok.

Konspirasi Juice Wrld Meninggal (Twitter @YeetsterMcYeet)

Lucid Dream Challenge di Tik Tok memperlihatkan orang-orang menari lagu hits Juice Wrld. Judulnya Lucid Dream sebelum tiba-tiba kejang dan memuntahkan cairan.

Tantangan Tik Tok ini kemudian dihubungkan dengan dugaan penyebab kematian Juice Wrld. Karena overdosis lalu kejang-kejang, muntah darah, akhirnya meninggal dunia.

Konspirasi Juice Wrld meninggal, rapper ini mengalami overdosis saat mendarat dengan jet pribadinya di Chicago. Meski udah diberikan obat untuk mengatasi overdosis, darah keluar dari mulut dan menyebabkan kematian.

Konspirasi Juice Wrld meninggal yang aneh adalah fans berharap tantangan ini adalah kode kalau dia masih hidup. Seorang fans menemukan cuitan Juice kalau dia bakalan memalsukan kematian ketika udah terkenal.

Meninggal karena overdosis (Twitter @HomeOf999)

Konspirasi Juice Wrld meninggal yang lain adalah dia sudah memprediksi kematiannya sendiri. Melalui lagu yang berjudul "All Girls Are The Same" Dalam lagu tersebut, ada lirik yang berbunyi "Really feel like John Lennon.

Dia meninggal ditanggal yang sama dengan John Lennon dan bahkan mengatakan dalam lirik lagunya. Lirik yang maknanya kita (Juice dan John Lennon) bahkan gak bisa melewati 21 (usia).

What’s the 27 Club? We ain’t making it past 21. Kalimat ini adalah penggalan lagu yang berjudul Legend. Club 27 itu kumpulan musisi yang meninggal di usia 27. Salah satunya adalah Kurt Cobain yang menjadi idolanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"