Konspirasi Bohemian Rhapsody, 5 Fakta yang Gak Kalian Ketahui

Konspirasi Bohemian Rhapsody, 5 Fakta yang Gak Kalian Ketahui

Lagu Bohemian Rhapsody masih bergaung di dunia. Dibawakan lebih dari 40 tahun lalu sama band rock Inggris Queen

Gak ada yang akan tahu persis apa yang ada di benak Freddie Mercury ketika ia mulai mengerjakan lagu tersebut. Awalnya bernama "Lagu Koboi" pada 1960-an.

Konspirasi Bohemian Rhapsody

Konspirasi Bohemian Rhapsody Freddie Mercury (netz.id)

Menurut BBC, dia tidak pernah menjelaskan arti lagu itu kepada teman-teman bandnya, Brian May, John Deacon dan Roger Taylor. Meski Taylor mengisyaratkan bahwa dia tahu apa artinya dalam sebuah dokumenter BBC Three 2004.

Lagu ini, bersama dengan konspirasi Bohemian Rhapsody yang bermunculan. Menimbulkan banyak cerita aneh. Beredar di masyarakat dari waktu ke waktu.

Berikut ini 5 fakta konspirasi Bohemian Rhapsody yang kalian gak ketahui.

1. Arti kata scaramouche

Scaramouche (scaramuccia Italia) adalah karakter dalam Commedia dell'arte abad ke-17 (pertunjukan komedi improvisasi populer).

Biasanya berpakaian serba hitam, ia dikenal karena menciptakan situasi yang sulit, tapi bisa keluar dari masalah itu.  Hanya sering kali merugikan orang lain.

Konspirasi Bohemian Rhapsody, istilah ini biasanya dikaitkan dengan aktor Italia Tiberio Fiorillo, yang terkenal karena penampilannya sebagai scaramouche sepanjang 1600-an.

Bismillah adalah ungkapan yang digunakan pada awal kitab suci Muslim Al-Quran. Banyak Muslim mengatakan itu sebelum melakukan tugas dan itu dapat digunakan dengan cara yang mirip dengan "Rahmat" Kristen untuk mengucapkan terima kasih sebelum makan.

Konspirasi Bohemian Rhapsody (metro.co.uk)

2. Apa hubungan Liza Minnelli dan Marlene Dietrich dengan Bohemian Rhapsody?

Menurut dokumenter BBC Three 2004, Mercury sedang mendengarkan soundtrack untuk "Cabaret" yang menampilkan Minnelli, sementara ia mengerjakan komposisi musik lagu itu pada tahun 1975.

Di rumahnya di London, tempat dia melakukan sebagian besar pekerjaannya, Mercury tidur di depan piano, yang berfungsi ganda sebagai sandaran kepala tempat tidurnya. Ketika dia dikejutkan oleh inspirasi di tengah malam, dia duduk, dan meraih ke belakang di belakang kepalanya untuk memainkan piano.

Konspirasi Bohemian Rhapsody menggunakan gambar Marlene Dietrich dari "Shanghai Express" tahun 1932 memberikan inspirasi untuk sampul album "Ratu II" pada tahun 1974.

3. Lagu yang gak sesuai permintaan label

John Reid, manajer EMI pada waktu itu menganggap lagu 5 menit, 55 detik terlalu lama, menurut Universal Music. Dia meminta lagu itu dipotong. Tapi sebelum pengeditan dapat terjadi, DJ Kenny Everett memutar lagu secara keseluruhan di Capital Radio London.

Justru banyak banget yang suka lagu utuhnya. Tahu gak sih gengs angka 555 itu dalam dunia ramalan dan numerologi adalah simbol keberkahan. Konspirasi Bohemian Rhapsody menggunakan angka malaikat untuk mendapatkan keberlimpahan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"