Konser Virtual Kenang Glenn Fredly Digelar 28 April 2021, Ini Detail Acaranya

Konser Virtual Kenang Glenn Fredly Digelar 28 April 2021, Ini Detail Acaranya

Setahun kepergian Glenn Fredly, Musik Bagus dan Bumi Entertainment menggelar konser virtual Berangkat dari Sebuah Lagu. Rencananya konser tersebut akan diadakan pada 28 April 2021 dan ditayangkan secara eksklusif di Vidio.com pukul 20.00 WIB. 

Dikutip dari Liputan6.com, beberapa musisi Indonesia siap ambil bagian dalam konser yang mengenang 25 tahun perjalanan Glenn. Musisi Indonesia yang dipastikan akan bernyanyi dalam konser tersebut antara lain: Rossa, Isyana Sarasvati, Abda, Andien, Rendy Pandugo, Mikha Angelo, Wanda Omar, dan grup musik The Bakuucakar yang sering menjadi band pengiring Glenn ketika  tampil masih aktif sebagai penyanyi.

Glenn Fredly (Kompas.com)

Pihak penyelenggara konser juga sudah membuka kesempatan bagi penonton yang berniat membeli tiket konser, sejak 8 April 2021.

Untuk tiket seharga Rp 95 ribu, khusus untuk pengguna iOS yakni Rp 99 ribu. Untuk pembelian tiket reguler akan berlangsung hingga 28 April 2021, bisa melakui aplikasi vidio, web browser, mobile browser, dan e-commerce.

Tentunya konser Berangkat dari Sebuah Lagu bisa menjadi obat penahan rindu bagi para penggemar Glenn yang sudah tak bisa lagi mendengarkan lagu-lagu ciptaan Glenn yang dibawakan secara live. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"