Konser di Tengah Pandemi, Festival Hip Hop Asian Sound Syndicate Digelar Selama 2 Hari

Konser di Tengah Pandemi, Festival Hip Hop Asian Sound Syndicate Digelar Selama 2 Hari

Selama pandemi kalian kangen nonton konser nggak sih? Capek kerja atau pulang kuliah nonton konser berdua sama doi atau rame-rame sama temen nongkrong. Uhh, rindu jingkrak-jingkrak! Apalagi kalau artisnya itu idola kita.

Sound Efek dan gemerlap lampu panggung menambah syahdu nuansa konser. Tapi sekarang ditahan dulu deh ya. Huhu.

Even musik memang jadi salah satu bidang yang terdampak di masa pandemi ini. Tak sedikit konser, tur maupun festival yang tertunda, atau bahkan batal. 

Nah, sebagai salah satu even musik tahunan, Asian Sound Syndicate tetap berlangsung loh. Pandemi tak jadi halangan untuk alasan konser batal digelar. Penyelenggaraan even meriah tersebut akan tetap dirasakan penggemar di tahun 2020 ini. 

Penyelenggara hadir dengan inisiatif menghadirkan pengalaman seru festival dari rumah lewat Asian Sound Syndicate at Home alias virtual. Yah.

Acara ini bakal dilangsungkan pada 19 dan 20 Desember 2020 mendatang.

Festival Hip Hop Asian Sound Syndicate (Creative Disc)

Asian Sound Syndicate Vol. 2 awalnya akan digelar pada  29-30 Agustus 2020 di Helipad Parking Ground GBK Senayan. Beberapa lineup telah diumumkan, dan penjualan tiket sudah dibuka pada Februari lalu. 

Pandemi pun datang dan situasi masih belum aman hingga bulan Agustus. Event utama diundur ke 28-29 Agustus 2020, dan pemegang tiket masih bisa menggunakannya untuk event tahun depan, atau mengajukan refund.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"