Kisah Cinta Isyana Setelah Menikah, Kakak Ipar Unggah Foto Rayhan Pakai APD

Kisah Cinta Isyana Setelah Menikah, Kakak Ipar Unggah Foto Rayhan Pakai APD

Isyana Sarasvati emang gak kayak selebtritis kondang kebanyakan yang suka membagikan momen bahagianya. Isyana gak banyak membagikan kisah cintanya sendiri. Sama dengan Isyana, suaminya Rayhan Maditra juga bukan tipe yang aktif di media sosial.

Bagi netizen yang penasaran dengan keduanya, jadi susah deh dapat info terbaru. Meski udah menjalin hubungan asmara sejak lama Isyana dan Rayhan diem-diem aja. Bahkan setelah menikah. Kenyataan Rayhan sudah melamar Isyana sejak 2018 juga baru aja diketahui oleh khalayak umum.

Kisah cinta Rayhan dan Isyana (Instagram @isyanasarasvati)

Menjalin kisah asmara selama 12 tahun dan sempat terpisah jarak karena pendidika. Bikin banyak oran kagum dengan keduanya. Isyana berjuang untuk menjadi musisi terkenal dan Rayhan menjadi seorang dokter seperti yang ia idamkan. Kini keduanya udah sukses di bidang masng-masing.

Netizen kembali dibuat kagum dan baper ketika Isyana Sarasvati tampil di panggung Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020, Jumat 28 Februari 2020. Penampilan kala itu spesial banget karena duet sama Rayhan.

"Ini adalah lagu perjalanan kami, lika-liku selama 12 tahun dan kami ciptakan tanpa judul. Jadi, kalau mau ada yang ngasih judul boleh saran-sarannya," kata Isyana melanjutkan.

Isyana dan Rayhan duet bareng (Twitter @decavox)

Keduanya menyanyikan lagu yang dibawakan ketika acara resepsi pernikahan. Keduanya kelihatan romantis banget, Isyana menyanyi dengan iringan gitar akustik dari Rayhan. Penampilan apik keduanya ditutup dengan kecupan Rayhan untuk Isyana.

Di tengah wabah COVID-19 ini suami Isyana menjadi salah satu orang yang berada di garda terdepan. Bersama petugas medis lannya yang menangani banyak pasien.

Rara Sekar, yang merupakan kakak dari Isyana, mengunggah foto Rayhan di akun Twitternya @rarasekar. Tampak Rayhan harus mengenakan alat pelindung diri (APD), mulai dari sarung tangan, masker, face shield, hazmat dan pelindung mata.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"