Keseruan The Voice Kids Indonesia Siap Menanti, Mana Tim Juaramu?

Keseruan The Voice Kids Indonesia Siap Menanti, Mana Tim Juaramu?

Ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia telah memasuki babak semifinal dan bakal diadakan pada Hari Kamis (1/4) mendatang. Kontestan yang berhasil bertahan dan lolos sejauh ini merupakan para semifinalis yang telah teruji dan memiliki talenta luar biasa. Isyana Sarasvati, salah satu coach sempat dibuat terpukau oleh kemampuan peserta. Lalu, gimana keseruan dari tiap tim? Yuk, intip!

1. Team Isyana

1. Team Isyana

Sederet semifinalist dari Team Isyana memang dikenal telah mengukir banyak prestasi di luar ajang The Voice Kids Indonesia. Misalnya seperti Nikiat asal Medan, sebelumnya berkompetisi di World Scholars Cup dan bawa pulang 9 Medali. Bahkan, sudah menyelenggarakan mini concert Nikita for Jazz Night selama 2 tahun berturut-turut (2018 & 2019).

Ada juga Shania asal Semarang, juara dalam event kompetisi Semarang Hebat dan PMC Halmahera Music School dengan memainkan Biola. Selanjutnya Mirai, asal Solo sebagai juara Festival Lomba Seni Siswa Nasional tingkat Provinsi dan Nasional. Lalu, Ajeng dari Lumajang yang menjuarai Bintang Radio Semeru Lumajang, Singapore National Academy, dan penghargaan lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"