Keren Banget! Band D'Masiv Terpampang Di Stadion Camp Nou Barcelona, Gini Potretnya Yang Dikira Editan

Keren Banget! Band D'Masiv Terpampang Di Stadion Camp Nou Barcelona, Gini Potretnya Yang Dikira Editan

Band D’Masiv langsung jadi perhatian setelah membuat gebrakan baru di dunia musik. Hal ini setelah potret band mereka terpampang di sudut markas dari klub Barcelona yakni Camp Nou. Momen ini terlihat dari postingan yang diunggah vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta.

Melalui Instagramnya, Rian memperlihatkan wajah dirinya serta para personel D'Masiv yakni Dwiki, Damar Ramadan, Rayyi dan Wahyu Piadji yang terpampang di LED Parimater (e-Board) mengelilingi maskas klub sepakbola Barcelona tersebut.

Mengiringi unggahannya, Rian D'Masiv menyampaikan terima kasih pada Spotify yakni platform streaming digital yang mempromosikan bandnya di sana. "@dmasivbandofficial di sudut stadion Campnou @fcbarcelona thank you @spotifyid @spotify #dmasiv20adtotheworld," tulis Rian D'Masiv.

Band D'Masiv Terpampang Di Camp Nou, Barcelona (Instagram)

Melihat hal tersebut, netizen pun ramai-ramai memberikan ucapan selamat kepada Rian dan bandnya D'Masiv. Banyak dari mereka yang merasa ikut bangga dengan gebrakan baru yang dilakukan oleh band yang terbentuk sejak 2003 itu.

"Selamat mas. Ga main-main itu," kata netizen. "Keren mas sukses selalu," sambung netizen. "KEREENNNN SO PROUD D'MASIV KU," sahut yang lain. "Keren D'Masiv band yang gak banyak bacot kayak sebelah," timpal lainnya.

Sementara netizen lainnya justru menganggap gambar yang diunggah oleh Rian D'Masiv itu merupakan editan. Bahkan ada netizen yang sampai bertanya aplikasi editing apa yang digunakan oleh D'Masiv untuk membuat foto tersebut.

"Alus juga bang editannya," komentar netizen. "Jago juga yang ngedit bang," sahut netizen lainnya. "Pakai aplikasi apa editnya bg ryan dmasiv, pakai photoshop kah atau capcut," imbuh netizen lain. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"