Kepoin Afgan dan Rossa, Ternyata Ini Lagu Favorit Mereka Berdua

Kepoin Afgan dan Rossa, Ternyata Ini Lagu Favorit Mereka Berdua

Afgan dan Rossa berdiri di atas panggung Grand Final Indonesian Idol Special Season. Kehadiran dua penyanyi yang digosipkan berpacaran ini menghangatkan suasana malam itu. Sebenarnya Afgan duet dengan salah satu finalis, Mark Naratama. 

Usai bernyanyi, pelantun lagu Terima Kasih Cinta itu diajak berbincang oleh Boy William yang membawakan program tersebut.

Boy bertanya kepada Afgan, lagu favorit yang sering dinyanyikan bersama Rossa. Afgan pun langsung memberikan jawaban kepada Boy tentang lagu tersebut.

Afgan - Rossa (YouTube Indonesian Idol Special Season)

Lagu milik grup band Hiv! berjudul Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi menjadi lagu yang paling sering Afgan dan Rossa nyanyikan bersama. Rossa pun langsung berdiri dari kursi juri dan langsung berjalan ke panggung menghampiri Afgan untuk menyanyikan lagu yang liriknya romantis tersebut.

Afgan dan Rossa memang hanya bernyanyi pada bagian reffren saja. Saat bernyanyi, Rossa dan Afgan benar-benar menikmati penampilan mendadak mereka. Keduanya saling bertatapan, sesekali Afgan mencoba mendekati Rossa dan berusaha memeluknya. Usai bernyanyi para juri memberikan tepuk tangan meriah untuk keduanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"