Kenapa Sih Sehun EXO Takut Tidur Sendirian?

Kenapa Sih Sehun EXO Takut Tidur Sendirian?

Kenapa sih Sehun EXO takut tidur sendirian?

Tidur sendirian kan asik-asik aja ya gengs. Tapi ada juga sih sebagian orang yang takut tidur sendirian. Salah satunya adalah personel EXO, Sehun. Hmm ....

Seperti dikutip dari Kompas.com, Sehun yang memiliki nama asli Oh Se-hun itu ternyata banyak menghabiskan waktu tidurnya bersama teman satu grupnya, Suho.

Sehun EXO (Twitter @YonhapNews)

Konon, penyanyi yang juga rapper, model, dan aktor Korea Selatan ini sering ketakutan tidur sendirian. Bahkan, Sehun tetep gak bisa tidur loh meski doi menapat kamar yang mewah.

Buat personel EXO yang lahir pada 12 April 1994 ini, tidur sendirian tuh seperti sedang menjalani hukuman gengs.

Fakta ini kemudian terungkap di kalangan EXO-L, kumpulan fans boyband EXO. Mengetahui hal ini, para fans pun jelas nggak tinggal diam dong. Mereka juga pengin tau apa gerangan yang bikin Sehun takut tidur sendiri.

Mosok Sehun takut sih tidur sendirian? (weheartit.com)

Akan tetapi, keyataan yang didapat para penggemar EXO ini bikin kaget gengs. Apa tuh?

Jadi, suatu kali ada penggemar yang menanyakan hal ini langsung kepada Sehun. Pertanyaan dari penggemar itu dilengkapi dengan sejumlah pilihan. Mulai dari apa dia takut hantu? Atau cuma karena ingin dekat dengan personel lainnya aja?

Meski udah dikasih opsi jawaban, Sehun malah memilih menjawab sendiri pertanyaan itu. Jawabannya pun bikin ngakak, atau itu mungkin cuma alesan aja ya doi.

(Twitter @milkteu)

Sebenernya doi tuh bisa aja tidur sendiri, doi gak takut tidur sendirian. Cuman ... Sehun emang lebih pengin tidur sama kakak-kakaknya di EXO. Duh~

Bener atau nggaknya jawaban Sehun, setidaknya jawaban yang diberikan member EXO termuda ini bikin EXO-L percaya kalo doi punya hati yang lembut. Ya, soalnya doi emang pengin selalu tidur dengan para personel lainnya.

Sehun cuma pengin tidur sama personel lainnya aja (kpopchart.com)

Tapi kalo beneran takut tidur sendirian, gapapa kali bang. Kalian gak masalah kan nemenin bang Sehun yang takut tidur sendirian itu?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"