Keisya Levronka Sebelum Viral, Tau Gak Lagu Pertama Apa yang Dinyanyikan di Indonesian Idol?

Keisya Levronka Sebelum Viral, Tau Gak Lagu Pertama Apa yang Dinyanyikan di Indonesian Idol?

Keisya Levronka  finalis Indonesian Idol  2019 viral karena dianggap suaranya tidak bagus saat menyanyikan lagunya dalam sebuah acara di televisi. Adalah Ivan Gunawan yang mengkritik suara Keisya. Igun, sapaan Ivan diduga mengeluarkan sindiran kepada Keisya dan memintanya untuk lipsync saja dibandingkan dipaksakan.

Tentu komentar itu membuat Keisya jadi sedih walaupun ia menanggapinya dengan tertawa di program tersebut. Lewat cuitannya di Twitter, Keisya menyebut dirinya sakit hati karena omongan dari Igun yang bukan seorang penyanyi tapi berani-beraninya mengkritik penyanyi. “Baru kali ini kerja sakit hatinya sampe ubun-ubun,” tulis Keisya.

Igun melalui Instagram sudah meminta maaf. “Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara gara kata kata kakak buat kamu sakit hati. Really sorry, Tetep semangat Dek hugs. Semoga kita ngga ke provokasi yah,” tulis Igun.

Keisya Levronka Sebelum Viral, Tau Gak Lagu Pertama Apa yang Dinyanyikan di Indonesian Idol (Tribun Pontianak)

Kemunculan Keisya dalam jagat musik Indonesia bermula saat ikut audisi Indonesian Idol. Saat itu Kesya berhasil merebut hati keempat juri yakni Bunga Citra Lestari, Anang Hermansyah, Judika, Ari Lasso, dan Maia Estianty. “Kamu itu mukanya lucu banget,” kata Anang menyanjung Keisya.

Keisya yang memiliki suara unik langsung menyanyikan lagu “Celengan Rindu” yang dipopulerkan Fiersa Besari. Saat menyanyi pertama kali, Kesaya benar-benar membuat kelima juri kagum kepadanya.

“Kamu calon bintang,” ujar Maia kepada Keisya. Sementara itu Anang yang dikenal sebagai penyanyi dan produser memberikan pujian lain kepada Keisya. “Kamu itu paket komplit,” seru ayah Aurel Hermansyah itu bersemangat. Akhirnya Keisya pun mendapatkan tiket lolos ke babak selanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"