Kaos Kaki Moonwalk Pertama Michael Jackson Dilelang dengan Harga Fantastis!

Kaos Kaki Moonwalk Pertama Michael Jackson Dilelang dengan Harga Fantastis!

Kaos kaki moonwalk pertama Michael Jackson dilelang dengan harga fantastis. Berapa?

Namanya barang bersejarah pasti gak ternilai lah ya harganya. Cumam ya bisa aja kok ada harganya, yang pasti harga fantastis lah ya.

Misalnya barang milik King of Pop Michael Jackson yang satu ini. Apa? Kaos kaki!

Michael Jackson, King of Pop (scmp.com)

Baru-baru ini beredar kabar bahwa sepasang kaos kaki milik Michael Jackson baru aja dilelang. Kaos kaki itu dilelang dengan harga fantastis gengs tentunya. Cuman sekitar Rp14 miliar aja kok.

Setelah Michael Jackson meninggal dunia Juni 2009 silam, kaos kaki itu dimiliki oleh manajer Michael Jackson, Frank DiLeo. Frank bekerja untuk King of Pop itu sejak 1984-1989.

Kaos kaki yang jadi benda bersejarah itu dilelang oleh Frank di situs lelang Gottahaverockandroll.com. Kaos kaki itu pun dilelang mulai dari 1 hingga 2 juta dollar AS. Berarti sekitar Rp14-28 miliar!

Ini dia kaos kakinya yang dilelang miliaran rupiah (clickorlando.com)

Buat para penggemar King of Pop ini, mereka pasti tau kalo kaos kaki yang dilelang itu pernah dipakai Michael Jackson saat menyanyikan single hits-nya "Billie Jean" untuk acara Motown 25: Yesterday. Today, Forever pada tahun 1983.

Kaos kaki ini dipakai pas Michael Jackson memperkenalkan gerakan legendarisnya ... 'moonwalk'. Tapi yang bikin kaos kaki ini punya harga fantastis adalah karena ada hiasan kristalnya juga sih.

Nggak cuma itu gengs. Ternyata kaos kaki itu juga dilengkapi dengan surat dari Michael Jackson yang ditujukan untuk Frank DiLeo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"