Kangen Sama Pacar yang Jauh, Lagu-lagu Indonesia Tentang LDR Ini Bisa Hibur Hati Kamu

Kangen Sama Pacar yang Jauh, Lagu-lagu Indonesia Tentang LDR Ini Bisa Hibur Hati Kamu

Long Distance Relationship atau LDR adalah kondisi pacaran jarak jauh antar dua kota bahkan dua negara yang berbeda. Menjalani LDR memang memiliki rasa suka dan duka. Ada yang bilang lebih banyak dukanya karena kita jarang bertemu pacar, mau ketemu pacar saja bisa sebulan sekali bahkan setahun sekali.

Ada kalanya rasa rindu menyelinap dalam relung hati. Untuk menghibur kamu yang lagi sendu karena memikirkan pacarmu yang sedang jauh di sana, berikut adalah beberapa lagu yang sedikit bisa menghibur hati kamu. Semoga setelah mendengarkan lagu ini, kamu bisa semakin menyayangi pasanganmu.

1. Dekat Di Hati (RAN)

Salah satu lagu milik grup RAN mungkin cocok pada nomor pertama. Lagu yang sederhana namun liriknya penuh makna memang sangat cocok didengarkan bagi pasangan yang sedang jalani LDR. Memang lagu itu diciptakan RAN setelah mendengar curhat salah seorang teman mereka yang menjalani LDR. Lirik favorit: Aku disini dan kau disana, hanya berjumpa via suara. Namun ku selalu menunggu saat kita akan berjumpa.

RAN (Tribunnews.com)

2. LDR (Raisa)

Dari judul lagunya saja yang berjudul LDR kita akan memahami bahwa Raisa menyanyikan tema lagu tentang hubungan cinta jarak jauh. LDR bukanlah sebuah halangan dalam hubungan, kunci utama adalah komunikasi. Lirik favorit: Suara tawamu, sungguh kurindu. Tanpamu langit tak berbintang. Tanpamu hampa yang ku rasa. Seandainya jarak tiada berarti. Akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap saja.

3. Kabari Aku (Jamrud)

Grup musik yang memainkan musik rock, Jamrud pun bisa membuat lagu cinta tentang LDR berjudul Kabari Aku. Tentu mendengarkan para rocker membawakan lagu mellow adalah sesuatu yang menyenangkan. Lirik favorit: Kirimu aku kabarmu disana, lewat telepon surat faksimili. Ngobatin rinduku, kirim juga photo ukuran jumbo, biar kupajang dikamarku.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"