Jimin BTS Jadi Trending Topic Gara-gara 'Cosplay' Onigiri ...

Jimin BTS Jadi Trending Topic Gara-gara 'Cosplay' Onigiri ...

Jimin BTS kembali jadi sorotan tajam netizen nih. Doi sukses jadi pembicaraan netizen karena 'cosplay' onigiri. Hah, maksudnya?

Yap, ini terjadi gara-gara penampilan Jimin BTS setelah kembali dari Helsinki, Finlandia baru-baru ini. Jimin BTS terlihat mengenakan topi bulu tebal berwarna putih. Udah gitu, doi pake masker hitam pula.

Jimin BTS 'cosplay' onigiri nih~ (allkpop.com)

Sumpah, keliatannya jadi kayak onigiri gitu gengs. Wkwkwkw.

Gara-gara penampilannya ini, Jimin BTS langsung masuk ke dalam urutan ke-38 trending topic di 34 negara pada Sabtu (16/11/2019) lalu. Jimin BTS yang keliatannya lagi 'cosplay' onigiri ini juga mendapat lebih dari 1,4 juta kali mention.

Keyword hingga tagar yang berkaitan dengan penampilan Jimin BTS ini pun langsung rame dalam sekejap gengs. Kalian tinggal cari aja kata kunci 'onigiri', nanti yang keluar ya Jimin BTS lagi 'cosplay' onigiri itu deh.

Jadi trending topic di Korea gengs (allkpop.com)

Sejumlah netizen yang jadi gemes sama penampilan Jimin BTS ini pun langsung mengedit foto member BTS itu. Jadi lebih kocak karena kepala Jimin BTS yang keliatan kayak onigiri itu disusun di atas piring.

Ada juga netizen yang iseng menyandingkan foto Jimin BTS itu dengan onigiri asli.

Belom lagi kelakuan iseng netizen yang membandingkan tampilan Jimin BTS dengan kucing atau anjing berbulu tebal berwarna putih juga. Ada-ada aja emang kelakuan netizen nih. Wkwkwk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"