Inovasi KFC Musik Digital Dapat Sambutan Positif, Badai Eks Kerispatih: Wadah Bagi Musisi Dan Penyanyi

Inovasi KFC Musik Digital Dapat Sambutan Positif, Badai Eks Kerispatih: Wadah Bagi Musisi Dan Penyanyi

Penjualan fisik berupa CD sempat begitu populer dan digandrungi oleh masyarakat. Namun kini, hal tersebut menjadi salah satu tantangan baru yang dihadapi di era digital. Jika tidak terus berinovasi, tentu bisa tergerus dengan teknologi yang semakin canggih. 

Untuk menjawab tantangan itu, KFC berkolaborasi dengan Swara Sangkar Emas dan aplikasi Trebel menghadirkan program musik digital terbaru bernama KFC Musik Digital. Melalui program ini, mereka ingin mengikuti program sebelumnya yang menjual CD musik para musisi terkenal Tanah Air.

"Karena memang ini pengembangan program. Tentunya ini bisa menjadi kelebihan daya tarik dari produknya juga," ujar Fikri selaku Marcomm Manager PT. Fast Food Indonesia (KFC) dalam konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Walaupun sudah meluncurkan program musik digital, KFC memastikan kalau penjualan CD para musisi Indonesia masih tetap tersedia. Penggemar masih bisa membeli CD dari musisi idolanya di gerai-gerai KFC yang ada di Indonesia.

Peluncuran Program KFC Musik Digital (Istimewa)

"Ini akan menjadi kesuksesan kedua setelah CD. CD juga akan terus kami jual juga dan ini akan ada pasar sendiri. Kita tahu ini menjadi rahasia umum, KFC bisa menjual CD-nya. Beberapa artis bahkan bisa mendapatkan Platinum kurang dari sebulan," imbuh Fikri.

Program KFC Musik Digital ini pun disambut baik oleh sejumlah artis seperti Rossa, Sandhy Sondoro, Regina Ivanova, Bams hingga Badai eks Kerispatih. Apalagi, para musisi tersebut sudah mendistribusikan karya-karyanya selama puluhan tahun di makanan cepat saji tersebut.

Seperti yang diungkapkan Badai, program KFC Musik Digital ini bisa menjadi wadah untuk menyalurkan karya digital dari para musisi. "Platform musik digital ini menjadi wadah bagi musisi dan penyanyi seperti kami, ungkap Badai eks Kerispatih.

Sementara itu, pihak TREBEL mengaku senang melihat antusiasme para pecinta musik di Tanah Air sehingga pihaknya mendapat kepercayaan dari KFC dan Swara Sangkar Emas dalam kolaborasi untuk KFC Musik Digital tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"