Ini Dia Member ke-5 BLACKPINK yang Jarang Terekspos, Siapa Sih Dia?

Ini Dia Member ke-5 BLACKPINK yang Jarang Terekspos, Siapa Sih Dia?

BLACKPINK merupakan salah satu girlband K-Pop paling tenar saat ini. BLACKPINK yang memiliki empat member seperti Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose ini udah menelurkan sejumlah single yang kece banget.

Girlband asuhan YG Entertainment yang dibentuk tahun 2016 ini punya beberapa hits andalan. Mulai dari "Boombayah", "As if it's your last", hingga "DDU-DU-DDU-DU".

BLACKPINK (soompi.com)

Tapi, tau gak sih kalo ternyata member BLACKPINK yang sebenernya tuh gak cuma berempat doang loh. BLACKPINK tadinya tuh punya sembilan member gengs!

Rencana debut BLACKPINK yang terdiri dari sembilan member itu dikurangi jadi empat orang aja seperti yang kita ketahui saat ini. Perwakilan YG Entertainment pun mengatakan bahwa Yang Hyun Suk, mantan bos YG Entertainment, tiba-tiba mengubah rencana itu.

Setelah pengurangan jumlah member BLACKPINK itu, yang tersisa tinggal lima orang doang deh.

Tadinya, BLACKPINK tuh punya 9 member, tapi dikurangin (allkpop.com)

"Meskipun kami tidak tahu persis apa yang ia pikirkan, lima trainee yang tersisa masih di G dan BLACKPINK," lanjut perwakilan YG Entertainment.

Nah, di antara kelima trainee itu yang gak jadi ikut member BLACKPINK cuma satu orang. Dia adalah Miyeon yang kini memulai debutnya sebagai anggota girlband K-Pop (G)I-DLE. 

Miyeon pernah ikutan trainee di YG selama lima tahun. Harapannya, Miyeon bisa masuk ke dalam member BLACKPINK. Sayangnya, Miyeon diterpa rumor.

Waktu itu, Miyeon sempat diterpa rumor pernah ketahuan jalan-jalan ke Jepang sama kontestan MIX & MATCH Jung Jin Hyung. Akhirnya, Miyeon pun diminta untuk pergi. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"