Idol K-Pop Ganteng Ini Ternyata Jago Masak Lho ... Cowok Idaman Banget Nih~

Idol K-Pop Ganteng Ini Ternyata Jago Masak Lho ... Cowok Idaman Banget Nih~

Idol K-Pop yang ganteng-ganteng emang banyak. Mereka bisa bikin cewek kelepek-kelepek bahkan histeris karena penampilannya, suaranya, dan dance-nya.

Tapi, di antara idol-idol K-Pop ganteng itu, cuma beberapa gengs yang ternyata ... jago masak loh. Mereka bisa memasak dengan baik dan membuat makanan enak. Wuih, tambah cinta aja deh nih fans beratnya.

Kira-kira siapa aja sh idol K-Pop ganteng yang ternyata jago masak? Mereka pasti cowok idaman kamu banget nih.

#Leo Vixx

#Leo Vixx Leo Vixx, jago masak nih doi (allkpop.com)

Idol K-Pop ganteng yang jago masak ada dari grup musik Vixx nih. Dia adalah Leo Vixx yang merupakan main vocal di grup musiknya itu.

Sebagai member Vixx yang jago masak, Leo Vixx pernah tampil di sebuah acara masak di Korea dalam program bernama 'Idol Chef King'. Di acara itu, Leo keliatan jago banget menggunakan alat-alat masak. Termasuk beberapa proses memasak makanan.

Leo Vixx juga pernah bikin konten video masak di media sosial khusus penggemar VLIVE. Di video itu, dia menyebutkan bahan-bahan makanan dan proses membuat spaghetti.

#Sungjae BTOB

#Sungjae BTOB Sungjae sama Joy Red Velvet masak bareng nih (pinterest.com)

Selanjutnya adalah Sungjae yang merupakan member grup musik BTOB. Sungjae merupakan anggota termuda di grup musik tersebut. Dan siapa sangka kalo Sungjae ternyata jago masak.

Sungjae sendiri juga pernah tampil di variety show Korea 'We Got Married' serta 'Idol Chef King'. Di acara 'We Got Married', Sungjae tampak memasak bersama member Red Velvet, Joy.

Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet tampak memasak beberapa hidangan bersama. Tapi di situ, Joy bertugas membantu Sungjae. Sungjae tampak beberapa kali memerintahkan Joy untuk menyiapkan beberapa bahan makanan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"