Heboh Saat Alan Walker Beri Nomor WA Pribadi Jelang Konser di Indonesia

Heboh Saat Alan Walker Beri Nomor WA Pribadi Jelang Konser di Indonesia

Musisi sekaligus DJ Alan Walker akan menggelar konser di Indonesia pada bulan Juni mendatang. Sebulan sebelum konser, pria kelahiran Norwegia ini membuat fans di Indonesia bahagia karena memberikan nomor WhatsApp (WA) pribadinya dalam unggahan di X belum lama ini.

“Walkers! Aku sudah siapin nomor lokal biar kalian bisa chat aku lewat WhatsApp - kasih tahu aku kalau kalian bakal datang ke konser aku bulan Juni di nomor WA: +62-812 9367 9429,” tulis Walker. Tentu saja setelah memberitahukan nomor WA langsung, banyak orang yang mencoba mengirim pesan kepadanya.

Total ada lebih dari 15 ribu pesan WA yang masuk ke ponselnya. Jadi membayangkan bagaimana Walker membuka satu per satu pesan dari fans sebanyak itu. Wajar saja para fans bersemangat mengirimkan  pesan untuk Walker karena nomor itu kata Walker akan selalu aktif.

Alan Walker Kasih Nomor WA ke Fans di Indonesia (Harian Jogja)

Memang Walker tidak menjanjikan apakah semua pesan yang dikirimkan kepadanya akan dibalas satu per satu. Strategi atau gimmick yang dilakukan Walker jelang konsernya di Indonesia memang dinilai berhasil.

Bisa jadi setelah ia memberitahukan nomor WA langsung maka banyak fans yang akhirnya membeli tiket konsernya untuk bernyanyi bersama di lagu Faded, Alone, hingga Who I Am yang merupakan duet dengan Putri Ariani.

Konsernya nanti bakal digelar di Phantom PIK 2 Ground Park sebagai rangkaian dari Walkerworld Asia Tour Pt.I. Selain Indonesia dia akan menggelar konser di negara-negara Asia Tenggara dan Asia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"