Halsey Rilis Video Klip Terakhir untuk Lagu "You Should Be Sad" Sebelum Peluncuran Album "Manic"

Halsey Rilis Video Klip Terakhir untuk Lagu "You Should Be Sad" Sebelum Peluncuran Album "Manic"

Album baru dari penyanyi top Amerika Serikat, Ashley Nicolette Frangipane atau yang lebih dikenal dengan nama Halsey, baru akan dirilis tanggal 17 Januari tahun ini. Tetapi perjalanan promosi lewat singel lagu sudah dilakukan sejak Oktober 2018 lewat lagu "Without Me."

Dan sepertinya perjalanan tersebut akan dipungkasi dengan rilis terbaru video klip untuk singel dengan judul "You Should Be Sad" di kanal YouTube resmi Halsey. Bagi yang penasaran kalian bisa menontonnya di bawah ini.

Video klip tersebut dibintangi oleh Halsey sendiri bersama sejumlah penari latar. Mereka menari dengan wardrobe koboi. Video dikerjakan oleh Colin Tilley yang pernah menggarap video "Anaconda" dari Nicki Minaj dan "Mask Off" dari Future. Mereka sebelumnya bekerja sama untuk menggarap video lagu "Without Me".

Halsey rilis video klip terakhir sebelum luncurkan album "Manic" (mtv.com)

Tepat satu minggu sebelum rilis video klip ini, penyanyi berusia 25 tahun ini mengumumkan keberadaan single keenam album "You Should Be Sad" bersama dengan visual resminya.

"YOU SHOULD BE SAD. Lagu baru dan video WILD jatuh pada 1/10. Midnight EST," tulisnya pada sebuah tweet awal pekan ini. "Ye fuckin' haw." seperti memberi kode bahwa tema berpakaiannya adalah penunggang kuda penggembala sapi.

Video klip tersebut mengikuti single "Manic" sebelumnya seperti "Without Me," "Graveyard," "Finally//Beautiful Stranger," and "Suga's Interlude"  dengan Suga dari BTS. 

Entah setelah rilis album, Halsey masih akan rilis video klip lagi atau tidak. Mengingat sudah hampir separo dari album tersebut yang ia buatkan video musik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"