Halsey Kembali Kolab dengan Suga BTS, Fans Bikin Trending di Twitter

Halsey Kembali Kolab dengan Suga BTS, Fans Bikin Trending di Twitter

Halsey sepertinya nggak kapok untuk kembali berkolaborasi dengan boyband K-Pop, BTS. Tetapi kali ini giliran Halsey yang mengajak salah satu member BTS, yaitu SUGA, untuk mengisi part rap di album terbarunya nanti, 'Manic'.

Lagu kolaborasi mereka sendiri berjudul 'SUGA's Interlude' dan sudah bisa diperdengarkan di beberapa platform streaming seperti Spotify dan Apple Music. Bahkan video audio di kanal YouTube milik Halsey sendiri sudah diputar lebih dari 350 ribu kali sejak diunggah kemarin 5 Desember 2019.

Halsey kembali kolab dengan Suga BTS (twitter.com)

Melihat idolanya kembali mengerjakan karya musik bersama, fans BTS dan juga termasuk Halsey memenuhi kolom trending Twitter hari ini. Bahkan hingga siang hari 4 trending topik teratas secara berurutan terdiri dari: #SUGAsInterlude, #HalseyXSUGA, #민피디_축하해, dan #ASHLEYxYOONGI.

Album "Manic" sendiri baru akan dirilis 17 Januari 2020 nanti. Ini adalah album studio ketiga dari penyanyi populer di Amerika Serikat untuk saat ini. Pengumuman rilis album tersebut Halsey lakukan lewat unggahan video di akun Instagram-nya @iamhalsey.

Selain dengan Suga, Halsey juga berkolaborasi dengan penyanyi Dominic Fike dan legenda Alanis Morissete. Dan sama seperti Suga, kedua penyanyi tersebut melakukan featuring dalam lagu yang berjudulkan nama mereka.

Halsey kembali kolab dengan Suga BTS (Instagram @iamhalsey)

Hal itu ternyata memiliki makna tersembunyi gengs. Halsey merasa bahwa ketiga penyanyi tersebut memiliki pengaruh besar bagi diri Halsey untuk saat ini. Dalam sebuah live video di Instagram, Halsey menyebutkan bahwa mereka "sangat merepresentasikan bagian dari jiwaku dan juga kepribadiaku dengan berbagai cara."

Memang hebat ya gengs SUGA dan bahkan member-member BTS yang lain. Tahu kan kalau mereka habis menyabet banyak penghargaan saat MAMA Awards kemarin? Mereka bahkan memborong empat daesang (penghargaan utama) yakni Artist of the Year, Worldwide Icon of the Year, Song of the Year lewat lagu Boy With Luv serta Album of the Year melalui Map of the Soul: Persona.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"