Gawat! Terngiang Selalu di Kepala, Inilah Daftar Lagu Viral TikTok Sepanjang 2021

Gawat! Terngiang Selalu di Kepala, Inilah Daftar Lagu Viral TikTok Sepanjang 2021

Ada begitu banyak lagu ataupun musik yang menjadi booming alias viral karena sering disetel untuk dijadikan backsound sebuah video. Beberapa lagu ini kemudian viral di platform berbasis audiovisual TikTok untuk digunakan sebagai konten yang sedang populer. 

Lagu viral 2021 di TikTok nggak hanya tenar di aplikasi itu aja, melainkan juga di berbagai platform sosial media lainnya. Berikut 15 lagu viral 2021 yang mungkin tidak asing di telinga bahkan tergiang selalu di kepala dan bikin kamu auto joget.

1. Miss Independent - Ne-Yo 

Miss Independent adalah lagu bergenre R&B/Soul yang dirilis pada 14 Desember tahun 2008. Lagu ini pun pernah mendapat penghargaan Grammy Award untuk kategori Penampilan Vokal R&B Pria Terbaik.

2. Stay - The Kid LAROI, Justin Bieber

Kamu nggak asing sama lagu yang bisa bikin joget satu ini. Dinyanyikan oleh The Kid LAROI dan juga Justin Bieber lagu ini dirilis pada tahun 2020.

3. Pargoy Tiktok

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau media sosial TikTok banyak didominasi orang sekumpulan orang yang suka bikin konten joget-joget. Nah, pargoy TikTok ini makin viral setelah banyak digunakan untuk beberapa konten. 

Dilansir dari Grid.ID, pargoy merupakan singkatan istilah lama yakni artinya adalah partai goyang. Bagi anak muda Sumatera Barat singkatan pargoy ini sudah sangat populer. Maka bisa dikatakan kalo istilah ini berasal dari Sumatera Barat.

Istilah goyang pargoy muncul di TikTok karena kebiasaan. Berawal dari daerah Sumatera Barat yang setiap daerahnya selalu ada kelompok anak muda yang sangat menyukai kegiatan bergoyang.

Nggak Cuma Jogetnya, Lagu TikTok juga Terngiang di Telinga (YouTube)

4. Panah Asmara - Afgan

Panah Asmara merupakan lagu dari salah satu penyanyi pria kenamaan Indonesia, Afgansyah Reza. Lagu tersebut dirilis pada tahun 2010 silam dan bergenre Pop.

5. Edamame - bbno$ & Rich Brian

Lagu Edamame milik bbno$ feat Rich Brian juga kerap digunakan sebagai konten di TikTok. Merupakan lagu bergenre rap, Edamame resmi dirilis pada 23 Juli 2021.

6. Dinda - Masdo

Diketahui lagu Dinda ini merupakan lagu yang dibawakan oleh sebuah band asal Kuala Lumpur Malaysia, Kugiran Masdo

7. Know Me Too Well - New Hope Club, Danna Paola

Lagu Know Me Too Well pertama kali dipopulerkan New Hope Club feat Danna Paola pada tahun 2019 silam, yang sampai saat ini masih diminati dan digunakan untuk beberapa konten populer terutama di media sosial TikTok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"