Fanny Soegiarto Undur Diri dari Soegi Bornean

Fanny Soegiarto Undur Diri dari Soegi Bornean

Fanny Soegiarto memutuskan untuk mengundurkan diri dari Soegi Bornean.  Pengumuman tersebut resmi diumumkan lewat unggahan di Instagram @fannysoegi pada Jumat 1 Maret 2024 lalu.

"Halo, Saya Fanny Soegiarto Saya ingin berbagi bahwa saya telah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari grup band Soegi Bornean. Keputusan ini tidak diambil secara gegabah, melainkan setelah pertimbangan yang matang," tulis wanita berambut panjang ini.

Ke depannya, Fanny mengaku akan tetap berkarya dalam musik meskipun tidak lagi bergabung dengan Soegi Bornean, band yang sudah membesarkan namanya itu. "Untuk ke depannya, saya akan tetap berkarya dan membawa identitas saya dalam bermusik. Serta secara legal," tulisnya lagi.

Fanny Soegiarto Keluar dari Soegi Boernean (detikcom)

Fanny mengucapkan terima kasih atas dukungan banyak pihak yang sudah memberikan kesempatan dalam berkarya selama bersama bersama Soegi Bornean.  Termasuk momen-momen kenangan bersama Soegi Bornean dalam perjalanan panggung yang berbeda-beda.

Fanny dikenal musisi yang bersuara merdu dan berciri khas. Ia lahir di Semarang, Jawa Tengah pada 7 September 1999. Fanny adalah wanita campuran Jawa dan Kalimantan makanya pesonanya begitu menawan.

Fanny lulus dari Universitas Diponegoro jurusan Ilmu Komunikasi yang sejak lama tertarik akan dunia musik. Nama Soegi Boernean diambil dari kata bahasa Jawa yakni sugih yang artinya kaya dan Bornean dari kata Kalimantan.

Keluarnya Fanny dari Soegi Bornean memang jadi tanda tanya. Tidak diketahui secara rinci alasannya. Apakah memang ia mau menjadi penyanyi solo atau ada sesuatu yang membuatnya mengundurkan diri.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"