Fakta Kehidupan Ndarboy Genk, Musisi yang Mendunia Berkat NCT Dream

Fakta Kehidupan Ndarboy Genk, Musisi yang Mendunia Berkat NCT Dream

Video TikTok boyband NCT Dream  beberapa waktu lalu membuat geger warganet Indonesia karena ketiga member berjoget dengan lagu koplo Mendung Tanpo Udan versi Ndarboy Genk .

Dalam video tersebut, Mark, Jaemin, dan Jisung nampak luwes berjoget di dalam studio dengan pakaian yang cukup santai. Ketiganya menyesuaikan goyangan dengan irama lagu yang bikin siapa pun yang mendengarkannya akan ikut bergoyang. Video itu pun ditonton jutaan warganet di TikTok.

NCT Dream artinya memang tertarik dengan lagu yang dinyanyikan Ndarboy. Ternyata kepopuleran Ndarboy mendunia. Siapa sebenarnya Ndarboy? Berikut ini fakta-fakta kehidupan Ndarboy.

Fakta Kehidupan Ndarboy Genk, Musisi yang Mendunia Berkat NCT Dream (Kompas.com)

1. Nama Asli

Ndarboy Genk bukan nama asli. Sebab penyanyi bertubuh gemuk ini memiliki nama asli Helarius Daru Indrajaya. Ndarboy berasal dari Bantul, Yogyakarta. Ia lahir pada tahun 1993, artinya usianya saat ini 28 tahun.

2. Populer karena Lagu

Tak dipungkiri berkat lagu Mendung Tanpo Udan membuat nama Ndarboy makin terkenal di Indonesia sampai luar negeri. Sejak dirilis beberapa waktu lalu, video klip lagu tersebut telah ditonton 58 juta kali di YouTube sejak pertama kali dirilis.

3. Akrab dengan Denny Caknan

Ndarboy disebut-sebut merupakan musisi jawa pertama yang mengapresiasi karya Denny Caknan, penyanyi koplo yang juga menjadi seniornya. Alhasil hubungan keduanya pun sangat dekat. Denny pernah menginap di rumah Ndarboy di Yogykarta untuk belajar sosial media dan YouTube.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"