Duo Produser Jepang, AmPm Rilis Single Terbaru Bareng DJ Dipha Barus

Duo Produser Jepang, AmPm Rilis Single Terbaru Bareng DJ Dipha Barus

AmPm, duo produser dari Jepang ini kembali merilis single terbaru mereka dengan judul The Black and White. Kali ini merek tidak sendirian, AmPm menggaet DJ asal Indonesia Dipha Barus untuk bergabung dalam project single tersebut. 

ampm (foto, Istimewa, bolehmusic.com)

Single “On The Black and White feat. Doul (Dipha Barus Remix) ini rilis pada Jumat, 23 April 2021 kemarin. Lagu ini merupakan versi terbaru dari lagu AmPm, On The Black and White yang dimasukkan dalam playlist resmi Spotify, ‘RADAR: Early Noise 2021’. Dhipa menyulap emosi lagu yang termuat dalam lagu asli berubah menjadi lagu yang lebih asik dan nge-dance. 

Video musik dari single ini juga menampilkan suasana baru. Sama seperti lagunya yang di remix, musik videonya sendiri juga menampilkan beberapa visual dari versi awal yang digabungkan dengan visual imajinasi baru. Sentuhan yang lebih bergaya  membuat 

penonton akan menikmati pengalaman visual baru yang tidak kalah menariknya. 

AmPm bertemu dengan DJ Dipha Barus saat tampil dalam acara Spotify On Stage festival di Indonesia pada 2017 kemarin. Sejak itu keduanya saling berkomunikasi hingga project ini terbentuk. Dipha juga menjelaskan rasa syukur dan bangganya akan kolaborasi kali ini. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"