Diwawancarai Media Amerika Serikat, Agnez Mo Mengaku Tidak Berdarah Indonesia

Diwawancarai Media Amerika Serikat, Agnez Mo Mengaku Tidak Berdarah Indonesia

Penyanyi Agnez Mo kembali bikin gempar media sosial nih. Setelah deretan kabar menggemparkan darinya, kini Agnez Mo bikin pernyataan bahwa doi tidak berdarah Indonesia. Hmm ....

Pernyataannya ini disampaikan dalam wawancara bersama presenter Kevan Kenney. Videonya bisa disimak di channel YouTube Bulid Series NYC by Yahoo!.

Agnez Mo bikin pernyataan kontroversial lagi nih (Instagram @agnezmo)

Pernyataan itu keluar dari mulut Agnez Mo sendiri ketika ditanya soal keberagaman di Indonesia. Agnez Mo sendiri menjawab bahwa Indonesia memiliki 18 ribu pulau yang masing-masing memiliki kultur yang berbeda.

Usai menjawab itu, sang presenter media Amerika Serikat itu bertanya, "Katanya kamu beda dari orang kebanyakan di sana?"

"Ya, karena saya sebenarnya tidak punya darah Indonesia sama sekali. Saya sebenarnya campuran Jerman, Jepang, dan China. Saya hanya lahir di Indonesia," jawab Agnez Mo.

Dia bilang "tidak berdarah Indonesia" (Instagram @agnezmo)

"Saya juga beragama Kristen, dan di Indonesia mayoritas adalah Muslim. Saya tidak bilang saya tidak berasal dari sana, karena saya merasa diterima. Tetapi saya merasa tidak seperti yang lain," lanjut Agnez Mo.

Dalam sekejap, pernyataan itu bikin media sosial jadi rame gengs! Apalagi di Twitter.

Dikutip dari CNBC Indonesia, salah satu pengunggah video pernyataan Agnez Mo yang bikin rame media sosial itu adalah Permadi Arya. Dia jelas langsung menyatakan pendapatnya dong tentang apa yang disampaikan Agnez Mo itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"