Dituduh Lecehkan 2 Cewek, Justin Bieber Sebut Nama Selena Gomez Eh Malah Dihujat Netizen

Dituduh Lecehkan 2 Cewek, Justin Bieber Sebut Nama Selena Gomez Eh Malah Dihujat Netizen

Berita tentang Justin Bieber dari dulu emang nggak ada henti-hentinya. Ada aja sensasinya.

Nah, baru-baru ini lagi trending nama 'Selena' di Twitter. Ternyata itu ada hubungannya sama Justin Bieber. Jadi gini ceritanya.

Ada dua cewek di Twitter yang mengaku dirinya udah dilecehkan secara seksual oleh Justin Bieber. Pelecehan terjadi pada 9 Maret 2014. Cewek yang pertama namanya Danielle. Kedua cewek pake akun anonim untuk memposting kisahnya.

cuitan Danielle (twitter.com/@danielleglvn)

Selanjutnya, Justin Bieber memberikan reaksinya terkait cerita mereka. Pada 21 juni, Justin mengatakan kalo dia biasanya nggak ngasih reaksi ke tuduhan karena ia udah sering menghadapi tuduhan sepanjang karirnya. Tetapi, dia akhirnya sepakat dengan istri dan timnya untuk membuka diri soal kasus itu.

Danielle sendiri cerita kalo Justin mendekatinya dan mengatakan kalo dia boleh ikut ke hotel Four Seasons di Texas dengannya. Lalu, Justin dikatakan mencium dan buka celananya setelah bertanya tentang persetujuan hubungan badan.

Justin Bieber menyangkal tuduhan itu gengs. Dia mengaku nggak ada di lokasi kejadian saat itu. Justin Bieber lagi show di Austin di SXSW yang mana dia tampil sama asisten untuk nyanyi beberapa lagu. Bahkan, ia jelasin kalo hadir di pertunjukkan sama mantan kekasih, Selena Gomez.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"