Dibilang Mirip Bruno Mars, Gimana Reaksi Lord Didi?

Dibilang Mirip Bruno Mars, Gimana Reaksi Lord Didi?

Lord Didi dibilang mirip Bruno Mars. Terus, gimana ya reaksinya?

Belakangan nama penyanyi campursari Didi Kempot lagi naik banget nih gengs. Lagunya dikenal banyak orang karena lirik-liriknya tentang patah hati.

Tapi siapa yang sangka kalo penyanyi yang dijuluki 'The Godfather of Broken Heart' ini dibilang mirip sama penyanyi pop Amerika Serikat Bruno Mars? Soalnya, sekilas, wajah kedua penyanyi beda generasi dan benua ini emang mirip sih. 

Lord Didi dibilang mirip Bruno Mars, emang iya ya? (Instagram @didikempot_official)

Apa mereka ada hubungan keluarga?

Tentang kedua penyanyi yang disebut mirip oleh netizen ini, Lord Didi bereaksi. Nggak, nggak ngegas lah ... justru Lord Didi kaget terheran-heran.

Seperti dikutip dari Kompas.com, penyanyi ini menunjukkan reaksinya sambil mendekati layar yang menampilka montase dirinya dengan penyanyi "Versace On The Floor" itu dalam acara bincang-bincang di sebuah stasiun televisi swasta.

"Hampir ya? Mirip ya, hahaha. Iya mirip ya, haha," ujar Didi sambil tertawa.

Keliatan mirip gak sih gengs? (Instagram @brunomars)

Sang pembawa acara pun sempat bertanya, "Kalau mau dimiripin, sama siapa?" "Sama Ranto Edi Gudel, bapakku. Hahaha," jawab Didi menyebut ayahnya yang seorang pelawak kenamaan asal Surakarta, Jawa Tengah.

Lord Didi sendiri nggak bisa menjawab kenapa dirinya bisa disandingkan dan dianggap mirip dengan Bruno Mars.

"Mungkin satu tunggal ... wadah semesta itu namanya," jawab Didi. Seketika, para penonton yang hadir pun tertawa terbahak-bahak mendengar jawaban Lord Didi.

Sekilas emang mirip sih, kata netizen~ (Instagram @didikempot_official)

Seperti diketahui, nama Didi Kempot ini sukses menghipnotis anak-anak muda dengan lirik-lirik patah hatinya. Para penggemarnya yang disebut "Sobat Ambyar" pun berasal dari berbagai kalangan. Jadi nggak cuma orang tua kalian doang aja yang tau. Milenials pun tau mereka gengs.

Eksistensi para penggemar muda ini membuat Didi mendapat banyak julukan. Lord Didi dijuluki juga sebagai Bapak Patah Hati Nasional lho.

"Membanggakan buat saya, ternyata anak-anak muda kenal dengan saya. Bisa saya bilang, bukan show saya saja, tetapi penontonnya juga ikut turut show. Luar biasa," kata Didi.

Sehat terus Lord Didi, biar bisa hibur Sobat Ambyar~ (Instagram @didikempot_official)

Didi pun mengatakan meski lagu-lagunya berlirik patah hati, semua orang bisa menikmati lagu-lagunya itu dengan suasana hati apa saja. Menurutnya, "Lagu patah hati yang bisa menghibur banyak orang."

Pria 52 tahun ini mengaku suka menciptakan lagu dengan cerita patah hati gitu gengs. Lihat aja beberapa tembangnya yang enak banget buat digoyangin meski lagi patah hati, mulai dari "Stasiun Balapan, "Sewu Kutho", "Banyu Langit", "Suket Teki", hingga "Pamer Bojo" atau "Cidro".

Nah, jadi gimana ... Lord Didi tuh mirip sama Bruno Mars gak gengs? Dan, apa kalian salah satu 'Sobat Ambyar'? Patah hati ya dijogeti aja lah ....

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"