Dian Sastrowardoyo Ternyata Pernah Tampil Jadi Model Video Klip Band Papan Atas Indonesia

Dian Sastrowardoyo Ternyata Pernah Tampil Jadi Model Video Klip Band Papan Atas Indonesia

Bintang tanah air yang sejak dahulu menjadi primadona ini memang menorehkan banyak prestasi. Dian Sastro tidak hanya sukses di dunia model dan aktingnya saja, namun ia juga sempat menjadi pilihan favorit sebagai bintang video klip band papan atas. 

menghapus jejakmu (Youtube)

Tercatat sejumlah band papan atas seperti KLa Project,Sheila On 7, Dewa 19, The Fly, Padi, hingga Peterpan menggunakan Dian Sastro sebagai model dari video klipnya. 

Bahkan untuk Sheila On 7 Sendiri, Dian Sastro pernah dua kali menjadi bintang video klip dari grup musik asal Yogyakarta tersebut. Dua lagu yang dibintangi Dian Sastro dalam video klip Sheila On 7 adalah Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki dan JAP (Jadikanlah Aku Pacarmu. 

Untuk KLa Project, Dian pernah menjadi model video klip dalam lagu Gerimis dari album KLakustik pada tahun 1996. Dian sendiri memang sebelumnya sudah aktif menjadi gadis sampul di majalah GADIS, dan menjadi model video klip dari KLa Project ini juga menjadi awal mula dia bisa menembus dunia perfilman sebagai seorang aktris. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"