Deretan Boyband dan Girlband K-Pop Paling Tajir Tahun Ini

Deretan Boyband dan Girlband K-Pop Paling Tajir Tahun Ini

Dalam satu dekade terakhir, perkembangan industri K-Pop semakin luar biasa. "Idol" Korea Selatan ini nggak cuma merambah pasar Asia doang. Skalanya udah ke tingkat internasional nih sekarang.

Grup musik boyband dan girlband itu berhasil membuktikan bahwa bukan cuma tampang mereka aja yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Mereka baik dalam hal vokal, dance, dan kreativitas di berbagai bidang.

K-Pop emang lagi gandrung banget di dunia (allkpop.com)

Keterampilan mereka yang luar biasa dan jaringan penggemar di seluruh dunia mengantarkan mereka semakin tenar. Selebihnya, mereka jadi tambah tajir aja deh~

Seperti dikutip dari The Richest, inilah deretan boyband dan girlband K-Pop paling tajir tahun ini. Siapa aja mereka? Ada yang jadi favorit kalian gak nih gengs?

#BTS

#BTS BTS salah satu yang paling tajir (forbes.com)

BTS, yang juga dikenal sebagai Bangtan Boys, menjadi boyband paling sukses di dunia. Grup musik beranggotakan tujuh orang cowok ganteng ini dibentuk tahun 2013 lalu.

Di bawah asuhan Big Hit Entertainment, BTS makin terkenal setelah melakukan sejumlah tur di seluruh dunia. Album dan single mereka selalu terjual jutaan kopi di seluruh dunia. 

Kekayaan mereka sekarang diperkirkan mencapai 60 juta dollar AS atau sekitar Rp844 miliar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"