Demajors Luncurkan Piringan Hitam Dari David Bayu Sampai Efek Rumah Kaca, Gini Cara Ikut Pre-Order

Demajors Luncurkan Piringan Hitam Dari David Bayu Sampai Efek Rumah Kaca, Gini Cara Ikut Pre-Order

Label rekaman asal Jakarta, Demajors, kini tengah membukajalur pre-order istimewa untuk empat judul rilisan piringan hitam (vinyl)terbaru mereka dari David Bayu, Efek Rumah Kaca, Indra Lesmana dan Lorjhu.

Keempat nama tersebut mempersembahkan album terbaiknya,antara lain Di Dalam Jiwa dari David Bayu, Jalan Enam Tiga dari Efek RumahKaca, Do The Math dari Indra Lesmana dan Parenduan dari Lorjhu.

Demajors sendiri adalah salah satu dari segelintir labelrekaman Indonesia yang konsisten dalam memproduksi rilisan fisik, terutamadalam bentuk cakram padat digital dan piringan hitam yang dikenal dengan istilah vinyl. 

Efek Rumah Kaca (Istimewa)

Efek Rumah Kaca (Istimewa)

Perilisan keempat judul rekaman itu pun tentunya merupakanbentuk dukungan terhadap kancah musik dalam negeri yang makin ke sini makin kembalimemiliki kebutuhan terhadap rilisan fisik, utamanya piringan hitam.

“Demajors terus berusaha memberikan harga yang seharusnyakepada para penggemar musik supaya piringan hitam tidak lagi menjadi barang mewah,” ujar David Karto, selaku pendiri Demajors, dalam keterangan pers yang diterima Paragram.id.

Pre-order dibuka mulai 1 Maret 2024 sampai 3 Maret 2024hanya melalui situs resmi www.demajors.com dengan syarat dan ketentuan yangberlaku. Keempat rilisan piringan hitam istimewa itu dibanderol dengan harga pre-order yang istimewa pula yakni Rp250.000 untuk tiap judulnya. 

Vinyl David Bayu - Di Dalam Jiwa (Istimewa)

Vinyl David Bayu - Di Dalam Jiwa (Istimewa)

Berikut Tata Cara Pre-order Di Demajors:

1.      Kunjungi website www.demajors.com

2.      Klik sign in akun apabilla sudah memiliki akundemajors, atau sign up apabila belum memiliki akun demajors.

3.      Pilih katalog vinyl yang ingin dibeli.

4.      Klik buy now.

5.      Isi detail shipping address dengan lengkap,beserta kode pos.

6.      Mohon periksa kembali dan pastikan data alamatyang diisi sudah benar.

7.      Klik check out.

8.      Pilih ekspedisi yang diinginkan.

9.      Klik confirm.

10.  Pilih metode pembayaran.

11.  Segera selesaikan pembayaran dalam kurun waktu15 menit, pesanan akan otomatis dibatalkan jika melewati batas waktu yang telah ditentukan.

12.  Jika pembayaran telah berhasil, maka kamu akan mendapatkan email konfirmasi.

Indra Lesmana (Istimewa)

Indra Lesmana (Istimewa)

Adapun untuk syarat dan ketentuannya, pre-order dibuka pada1 Maret 2024 pukul 15:00 WIB dan akan ditutup selambat-lambatnya pada 3 Maret 2024 pukul 23:59 WIB, selama kuota masih ada. Satu akun hanya bisa membeli satu(1) buah vinyl dari tiap-tiap judul vinyl.

Harga vinyl pre-order yang tercantum merupakan harga lebih ekonomis bila dibandingkan dengan harga regular. Seluruh pembelian vinyl secara pre-order akan mendapatkan gratis ongkos kirim yang mana pengiriman akan dilakukan mulai 25 Maret 2024.

Pre-order vinyl hanya dilakukan melalui website resmiwww.demajors.com dan pihak Demajors serta pihak artis tidak bertanggung jawabvatas pembelian vinyl secara pre-order selain di website resmi mereka.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"