Debut Konser Internasional, Cho Tokimeki Sendenbu Gak Sabar Manggung di Impactnation Japan Festival 2023

Debut Konser Internasional, Cho Tokimeki Sendenbu Gak Sabar Manggung di Impactnation Japan Festival 2023

Kabar gembira untuk penggemar idol grup asal Jepang, Cho Tokimeki Sendenbu. Pelantun Suki! yang viral di TikTok bakal tampil di Impactnation Japan Festival 2023. Festival yang digelar di Jakarta ini akan jadi debut panggung Internasional mereka. Di mana, pertama kalinya Cho Tokimeki Sendenbu konser di luar Jepang. 

Mendapat kesempatan tampil di Indonesia, merupakan suatu hal yang di luar ekspektasi para member Cho Tokimeki Sendenbu. Namun, tentu saja hal ini jadi satu hal yang sangat ditunggu keenam anggota Cho Tokimeki Sendenbu. Mereka juga tidak menyangka bisa datang ke Indonesia.

"Ini akan menjadi pertama kalinya kami berpartisipasi dalam sebuah acara di Indonesia! Kami tidak pernah berpikir bisa pergi ke Indonesia jadi kami sangat senang!" ujar Hitoka Sakai mewakili member Cho Tokimeki Sendenbu dikutip dari keterangan pers yang diterima Paragram.id.

Lebih lanjut, Hitoka Sakai mengatakan Cho Tokimeki Sendenbu selalu membaca komentar dari seluruh penggemarnya termasuk yang berasal dari Indonesia. Hal ini juga yang membuat mereka tidak sabar untuk segera berinteraksi dengan penggemarnya secara langsung. 

Cho Tokimeki Sendenbu Siap Konser Di Jakarta (Istimewa)

"Kami semua selalu membaca semua komentar kalian di media sosial, jadi kali ini kami tidak sabar untuk bisa melihat reaksi semua orang secara langsung! Kami sangat menantikan hari di mana kami bisa tampil secara live di depan kalian di Indonesia nanti!" sambungnya.

Meski tidak bisa berbahasa Indonesia, mereka tetap ingin berusaha memberikan yang terbaik. "Kami tidak bisa berbahasa Indonesia, tapi kami ingin melakukan yang terbaik untuk kalian. Bisa menyampaikan banyak perasaan 'Tokimeki' (Perasaan cinta) kepada kalian!" pungkas Hitoka Sakai Cho Tokimeki Sendenbu.

Sementara itu, Impactnation Japan Festival 2023 diselenggarakan selama dua hari di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta yakni pada 29-30 Juli 2023. Festival ini menampilkan beragam keriaan tentang budaya tradisional dan budaya pop Jepang termasuk anime dan manga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"