Coldplay Rilis Album "Everyday Life" Sambil Gelar Konser Live dari Yordania

Coldplay Rilis Album "Everyday Life" Sambil Gelar Konser Live dari Yordania

Setelah bikin pengumuman bulan lalu di akun-akun media sosial resminya, kini Coldplay rilis album barunya. Album baru Coldplay kali ini bertajuk "Everyday Life".

Yang bikin beda, kali ini band asal Inggris itu juga bikin pengumuman untuk mengadakan siaran langsung konsernya dari Yordania. Pengumuman itu pun mereka sebar lewat akun Instagram.

Coldplay rilis album baru, "Everyday Life" (Instagram @coldplay)

Dalam pengumuman itu, Coldplay mengunggah foto bergambar peta dunia. Tertera juga nama kota dan waktu yang menjelaskan bahwa siaran langsung konsernya di berbagai negara.

Sayangnya, gak tertulis tuh mereka konser live jam berapa di wilayah Asia Tenggara. Huft~

"'Everyday Life' telah dirilis dan konsert bertajuk 'Sunrise & Sunset disiarkan secara langsung dari Yordania melalui YouTube," tulis akun Coldplay di Instagram-nya.

Dikutip dari CNN Indonesia, di Indonesia, konser itu dimulai sekitar pukul 10.45 WIB. Kalo kalian buka YouTube dari tadi pagi dan masuk ke live streaming mereka, kalian bisa liat kalo Coldplay gelar konser secara live di luar ruangan.

Ada sejumlah iringan instrumen orkestra dan paduan suara yang mendampingi konser mereka.

Album ini dirilis sambil gelar konser live gitu (Twitter @coldplay)

Mengingat konser itu berjudul "Sunrise & Sunset", matahari di tempat mereka konser jadi keliatan kayak setting panggung gitu. Gokil banget. Apalagi kamera udah beberapa kali mengambil gambar matahari sebagai latarnya.

Album "Everyday Life" ini terdiri dari dua bagian: 'Sunset' dan 'Sunrise'. Kedua bagian itu sama-sama berisi delapan lagu baru mereka.

Bagian 'Sunrise' terdiri dari beberapa track seperti "Sunrise", "Church", "Trouble in Town", "Broken", dan beberapa lainnya. Sementara di bagian 'Sunset' memiliki track seperti "Orphans", "Eko", "Cry Cry Cry", "Old Friend" dan seterusnya.

Coldplay bawakan lagu-lagu di album barunya (Twitter @coldplay)

Uniknya, di bagian 'Sunset' ada lagu bertuliskan huruf Arab yang berjudul "Benny Adam". Sebelumnya, Coldplay sendiri telah merilis dua single yang masuk ke album ini, seperti "Orphans" dan "Arabesque".

Album baru Coldplay "Everyday Life" ini merupakan album kedepalan mereka. Album terakhir yang mereka rilis adalah "A Head Full of Dreams" yang dirilis tahun 2015 lalu. Album itu laris manis di pasar karena laku terjual lebih dari 6 juta kopi di seluruh dunia.

Nah, kalian yang ngefans sama Coldplay masih sempet nonton nih di YouTube. Bagus-bagus nih lagunya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"