Cerita Saksi Mata Detik-detik Eben Burgerkill Meninggal Kena Serangan Jantung

Cerita Saksi Mata Detik-detik Eben Burgerkill Meninggal Kena Serangan Jantung

Aries Tanto atau Eben Burgerkill menghembuskan nafas terakhir pada Jumat (3/9). Eben meninggal dunia ketika sedang tampil di panggung dalam sebuah konser virtual di Bandung, Jawa Barat bersama Burgerkill.

Banyak musisi tampil dalam acara tersebut, termasuk Padi Reborn, Gitaris Padi Reborn, Piyu Padi sempat bertemu dengan Eben sebelum ia naik pentas bersama Burgerkill. Seperti diketahui bahwa Piyu dan Eben sempat kolaborasi membawakan lagu beberapa tahun lalu.

"Padi Reborn  tampil sesudah Burgerkill, nah saya ketemu dengan Eben dan teman-teman Burgerkill, ngobrol soal konser Godbless kemarin, karena Eben main gitar di konser itu,"ujar Piyu dilansir dari Voi.id.

Eben Burgerkill (Detikcom)

Tak lama berselang mengobrol, Eben mohon pamit kepada Piyu karena harus bersiap-siap tampil bersama Burgerkill. Tak disangka oleh Piyu ternyata kalimat Eben itu menjadi kalimat terakhir darinya. Eben pamit untuk selama-lamanya.

Piyu menunggu di ruangan berbeda dan salah satu kru bercerita kepada Piyu bahwa Eben tiba-tiba jatuh di panggung. Piyu kaget dengan apa yang terjadi pada Eben. Padahal sebelumnya kondisi Eben terlihat sangat sehat dan bugar.

Piyu Padi Reborn (Media indonesia)

"Katanya kayak blackout begitu, masih coba dibangunkan. Dia sudah jatuh dan sempat mendengkur kayak orang ngorok. Akhirnya dibawa ke rumah sakit namun sampai sana sudah dinyatakan meninggal dunia," kenang Piyu. Eben disebut meninggal karena serangan jantung.

Tak cuma Piyu yang kehilangan sosok Eben, banyak musisi lintas genre yang terpukul dengan kepergian gitaris yang dikenal supel dan ramah ini. Eben dimakamkan di halaman rumahnya di Bandung berdampingan dengan makan salah satu anaknya yang lebih dulu wafat.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"