CEO Universal Music Global Menambah Deretan Orang Penting Kena Covid-19, Kita Semua Manusia Biasa

CEO Universal Music Global Menambah Deretan Orang Penting Kena Covid-19, Kita Semua Manusia Biasa

Sir Lucian Grainge, CEO dan dewan dari Universal Music Global (UMG) bikin geger Hollywood. Dia sedang dirawat di rumah sakit karena dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Saat ini Grainge dalam perawatan rumah sakit Ronald Reagan UCLA Medical Center di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebelum ada pemberitaan ini, bagian SDM dari UMG, Gautam Srivasta, udah menutup kantor di Santa Monica, California, untuk pembersihan dan penyemprotan desinfektan. Juga memanggil orang-orang yang mungkin berhubungan dengan karyawan UMG yang kena Covid-19.

Sir Lucian Grainge bersama para bintang (luxuriousmagazine.com)

"Kami menangani masalah ini dengan sangat serius. Kami sedang mengatur pembersihan mendalam dan desinfeksi sesegera mungkin, dan kami telah menghubungi Departemen Kesehatan Masyarakat Los Angeles untuk panduan lebih lanjut," tulis UMG ketika memberikan keterangan terkait kasus Corona.

Padahal Grainge baru aja mengadakan ulang tahun ke-60 di Palm Springs pada 29 Februari 2020. Pesta itu didatangi oleh sejumlah tokoh penting, di antaranya CEO Apple Tim Cook dan Eddy Cue, Senior Vice President Apple. Selain itu, ia juga bertemu eksekutif musik Irving Azoff.

Sir Lucian Grainge CEO Universal Music Global (latimes.com)

Bahkan sejumlah selebritis Holliwood juga tinggal di area yang sama. Di antaranya Kris Jenner, Kanye West dan Kim Kardashian, Rande Gerber dan Cindy Crawford, Sly Stallone, Scooter Braun, Ray Romano dan lain-lain.

Wah-wah, pantesan bikin geger nih gengs. Kalau kena virus pas acara ulang tahun kan bisa jadi juga menjangkiti orang penting lainnya nih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"