BTS Rilis 2 Teaser Konsep Album BE

BTS Rilis 2 Teaser Konsep Album BE
(Tribunnews.com)

Memasuki bulan November 2020, BTS semakin gencar memberikan kode soal album terbarunya. Kali ini, mereka merilis dua video konsep melalui akun media sosial resmi Big Hit Entertainment.

Dalam konsep pertama yang disebut Concept Clip (Mirror ver.), satu persatu para member BTS tampak melihat pantulan wajah mereka di cermin. Setelahnya mereka berkumpul bersama dengan penampilan yang kasual.

Album BE rencananya akan dirilis pada 20 November 2020. BTS ikut terjun langsung dalam pembuatan musik, konsep, hingga desain.

Sebelumnya, Big Hit Entertainment telah mengumumkan lagu utama yang akan dipromosikan dalam album BE. Lagu tersebut akan diberi judul Life Goes On.

(Harian Nasional)

Dalam pernyataan dari manajemen baru-baru ini, BTS membawa pesan 'healing' dalam album BE. Seperti judul lagu utamanya, BTS mengingatkan kehidupan akan terus berjalan apapun yang terjadi.

"Album terbaru BTS menyampaikan pesan 'healing' untuk dunia dengan menyatakan, 'Dalam menghadapi normal baru ini, hidup kita terus berjalan'," ungkapnya.

BTS juga dikonfirmasi akan tampil di ajang American Music Awards 2020 yang akan digelar pada 22 November 2020. Mereka tak hanya akan menampilkan Dynamite, tetapi juga lagu baru yang akan mereka rilis.

Dalam ajang ini, BTS juga dinominasikan dalam 2 kategori. Mereka mendapatkan nominasi Favorite Duo or Group-Pop/Rock dan Favorite Social Artist.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"