BTS Raih Penghargaan Kid's Choice Awards 2020

BTS Raih Penghargaan Kid's Choice Awards 2020

Lagi-lagi BTS menunjukan taringnya di dunia, kali ini mereka meraih penghargaan dari Nickelodeon. Apa? Kids choice awards dong. Gils~

Kita tahu, pada dua tahun lalu, mereka membawa pulang penghargaan untuk kategori 'Favorite Global Music Star' di ajang penghargaan yang sama.

BTS mendapatkan penghargaan

BTS mendapatkan penghargaan Kid's Choice Awards (creativedisc.com)

Pasalnya, di tahun 2020 ini mereka memenangkan kategori 'Grup Musik Favorit' dalam acara yang berlangsung Sabtu (2/5/2020) waktu Amerika gengs. Wah emang gak ada tandingannya.

Diketahui, potongan video saat grup idol BTS itu menerima penghargaan dibagikan selama acara yang dilangsungkan secara virtual di media sosial mereka.

Pandemi COVID-19 memaksa acara penghargaan dan pertunjukan disajikan dari jarak jauh alih-alih meminta penonton dan pemain menghadiri acara langsung.

Dilansir dari Indozone.com, RM memulai pidatonya dengan mengatakan, “Wow ini luar biasa. Terima kasih banyak. Sangat senang mendapatkan penghargaan ini."

RM (Wikipedia.com)

Lalu disambung V, “Terima kasih telah memilih kami, ARMY. Cinta kalian membuat kami terus hidup".

Jin melanjutkan,"Terima kasih banyak telah mencintai album baru kami 'Map of the Soul:7'. Semoga kami bisa melihat kalian segera."

"Kami bekerja dengan sangat baik sangat, sangat, sangat keras pada musik kami," dilanjutkan Jungkook yang menyatakan, "Kami merindukanmu, ARMY, jadi, sangat, dan semoga, sampai jumpa lagi!," kata Suga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"