BLACKPINK Diem-Diem Temui Produser Ariana Grande Nih, Ngapain Ya?

BLACKPINK Diem-Diem Temui Produser Ariana Grande Nih, Ngapain Ya?

BLACKPINK diem-diem temui produsernya Ariana Grande nih. Ngapain ya?
Apa mau kolaborasi?

Belakangan beredar rumor kolaborasi musik nih. Kali ini antara girlband K-Pop BLACKPINK dengan penyanyi Amerika Serikat Ariana Grande.

Seperti dikutip dari Kompas.com, rumor ini tersebar karena pertemuan mereka belum lama ini. Empat member BLACKPINK bertemu dengan Tommy Brown, seorang produser rekaman AS yang telah banyak bekerja sama dengan Ariana Grande. Terlebih untuk album barunya yang berjudul "Thank U, Next".

Pertemuan BLACKPINK dan Tommy Brown di Seoul (Instagram @tbhits)

Pertemuan itu juga terlihat dalam postingan Instagram Tommy Brown yang memperlihatkan dia sedang berada di Seoul, Korea Selatan. Brown tampak sedang minum anggur dan makan malam bersama Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo.

Munculnya spekulasi kolaborasi BLACKPINK dan Ariana Grande karena fakta bahwa Grande mengomentari foto Brown dengan emoji hati.

Di samping itu, Scooter Braun, manajer Grande juga ikut mengomentari postingan tersebut.

Katanya nih, mereka mau kolaborasi nih (Instagram @blackpinkofficial)

Brown juga memberikan like-nya pada beberapa komentar yang meminta kolaborasi BLACKPINK dan Ariana Grande. Itu lah dia yang menunjukkan kemungkinan bahwa mereka mungkin akan berkolaborasi.

Banyak penggemar sangat gembira atas pertemuan antara BLACKPINK dan Tommy Brown itu. Pertemuan itu juga jadi tren global di Twitter dengan tagar #AriPink.

Dalam Insta Story-nya, Brown bercerita sedang makan malam mewah dengan BLACKPINK dan produser mereka, Teddy Park. Brown bilang ada dari tujuh belas hidangan yang disajikan dalam makan malam tersebut.

Ya, semoga ada kabar baru yang seru deh dari mereka (Instagram @blackpinkofficial)

Para penggemar berharap bahwa pertemuan antara BLACKPINK, Teddy Park, dan Tommy Brown bisa jai sesuatu yang istimewa untuk proyek 'comeback'-nya BLACKPINK. Ini juga karena Brown telah terlibat dalam produksi untuk semua album Grande sejak "Yours, Truly".

Secara khusus, Brown juga telah terakreditasi sebagai produser untuk hits terbaru Ariana Grande, "Thank You, Next", "7 Rings", dan "Boyfriend". 

Sementara, belum ada pernyataan resmi tentang ada tidaknya kolaborasi antara BLACKPINK dengan Ariana Grande yang pernah bertemu untuk pertama kalinya di event Coachella 2019.

Kayak biasa gengs ... kita tunggu aja ya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"