Billie Eilish Sukses Bungkam Kritik Saat Bawakan OST James Bond di BRIT Awards

Billie Eilish Sukses Bungkam Kritik Saat Bawakan OST James Bond di BRIT Awards

Seminggu yang lalu, Billie Eilish merilis trek audio dari OST film James Bond berjudul 'No Time To Die'. Sama seperti judul film ke lima, dan terakhir Daniel Craig sebagai agen 007. Banyak yang meragukan bahwa Billie benar-benar bisa membawakan lagu tersebut.

Tetapi pada perhelatan BRIT Awards semalam (18 Februari), Billie membungkam semua kritik yang mengatakan bahwa lagu tersebut hanya akan dimainkan dengan cara menggumam khas Eilish. Ia justru melibas semua 'note', rendah maupun tinggi, dalam lagu tersebut persis seperti yang ia unggah seminggu sebelumnya.

Di atas panggung, Billie memang tidak sendirian. Dengan mengenakan setelan serba hitam penuh manik-manik yang mengkilat-kilat terkena cahaya, ia menyanyi diiringi oleh Finneas, saudara laki-laki sekaligus kolaboratornya sebagai penyanyi di piano.

Line up lain pun tak kalah mentereng. Johnny Marr, legenda The Smiths meraungkan gitar listriknya diiringi orkestrasi yang dipimpin oleh Hans Zimmer. Ciri khas elegan Bond pun terbayar tuntas di atas panggung malam penghargaan tersebut.

Billie Eilish pukau penonton BRIT Awards (mtv.com)

Kedatangan Billie di acara musik tahunan Inggris ini tak hanya untuk tampil saja. Ia juga ikut ke dalam nominasi. Dan setelah beberapa menit dari penampilannya tersebut, ia memenangkan penghargaan BRIT pertamanya, untuk Best International Female Solo Artist.

Billie menerima hadiah dari penyanyi Spice Girls, Melanie C, Eilish pertama-tama mengucapkan terima kasih kepada para nominasi lainnya. "Sebelum aku mengatakan apa-apa ... Lizzo, Ariana, Camila, Lana, kalian adalah satu-satunya alasan aku ada, jadi terima kasih kawan. Kamu pantas mendapatkan ini."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"