Bikin Pernyataan Kontroversial, Ternyata Agnez Mo adalah Penyanyi Terkaya di Indonesia

Bikin Pernyataan Kontroversial, Ternyata Agnez Mo adalah Penyanyi Terkaya di Indonesia

Penyanyi Agnez Mo baru aja bikin pernyataan kontroversial tuh beberapa waktu lalu. Dia membuat pernyataan kontroversial setelah ditanyain soal keberagaman Indonesia.

Menjawab pertanyaan dalam wawancara di media Amerika Serikat itu, Agnez Mo menjawab bahwa dia "Tidak berdarah Indonesia". Jawaban itu dikatakannya dalam acara Build Series by Yahoo! yang dirilis minggu lalu.

Foto Agnez Mo (Instagram @agnezmo)

"Sebenarnya, aku tidak punya darah Indonesia atau apa pun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China dan aku hanya lahir di Indonesia," kata Agnez Mo.

Meski telah membuat pernyataan kontroversial itu, ada kabar mengejutkan lainnya gengs. Tau nggak ... ternyata Agnez Mo termasuk salah satu penyanyi terkaya di Indonesia loh!

Hal ini diketahui dari Celebrity Net Worth via DetikFinance. Harta Agnez Mo disebut-sebut mencapai 30 juta dollar AS, atau sekitar Rp420 miliar!

Agnez Mo ternyata salah satu penyanyi terkaya Indonesia (Instagram @agnezmo)

Karena kekayaannya itu, Agnez Mo masuk dalam jajaran penyanyi terkaya Indonesia bersama beberapa diva lainnya seperti Krisdayanti, Syahrini, Anggun, dan Inul Daratista.

Agnez Mo sendiri emang udah lama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Awalnya, Agnez Mo adalah seorang bintang cilik ... generasi 90an pasti gak asing lagi deh sama doi. 

Terus doi juga pernah menjadi bintang sinetron "Pernikahan Dini" yang tayang tahun 2000-an silam.

Gak cuma itu, penyanyi Agnez Mo jadi tajir begitu juga karena udah membintangi banyak iklan di Indonesia. Pundi-pundinya bakal terus bertambah deh tuh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"