BIGBANG Rilis Poster Comeback, Fans Nangis Temukan Makna Terselubung Diduga Untuk Seungri

BIGBANG Rilis Poster Comeback, Fans Nangis Temukan Makna Terselubung Diduga Untuk Seungri

Penantian V.I.P (sebutan fandom BIGBANG ) akhirnya segera berakhir. YG Entertainment secara resmi mengumumkan jadwal resmi comeback BIGBANG melalui unggahannya di Instagram pada Minggu, 20 Maret 2022. Tidak hanya jadwal, agensi juga membagikan poster comeback G-Dragon dkk itu.

“#BIGBANG RELEASE POSTER. 2022.04.05 0AM,” tulis YG Entertainment di bagian caption foto tersebut.

Poster yang diunggah itu memperlihatkan polaroid dengan latar putih. Sementara nuansa gelap mendominasi di bagian tengahnya. “BIGBANG 0AM APR 05 2022,” begitu tulisan di bagian bawah polaroid tersebut.

Foto: BIGBANG (Instagram)

Sebelumnya, YG Entertainment sudah mengonfirmasi boyband beranggotakan G-Dragon, Taeyang, T.O.P dan Daesung itu sudah menyelesaikan syuting video klip terbaru mereka. Meski begitu, agensi belum mengungkap lebih detail tentang comeback BIGBANG.

Melihat poster polaroid tersebut, fans kembali teringat pernyataan mantan member BIGBANG, Seungri  saat tampil di acara Knowing Brother. Di mana, Seungri pernah menceritakan momen saat G-Dragon melukis dirinya.

Namun anehnya, rapper yang disapa GD itu malah menggunakan warna hitam setelah menuangkan banyak warna di atas kanvas sebelum akhirnya memberikan lukisan tersebut pada Seungri. Ternyata di balik itu, G-Dragon mengatakan kalau Seungri ada di balik lukisan hitam tersebut.

“Kami menghabiskan waktu bersama dan tiba-tiba GD bilang ‘Seungri, aku akan melukis dirimu’. ‘Lukisan?’, aku bertanya. ‘Sini duduk’, kata GD. Dia ngelukis dengan kerena sambil ngelihat aku. Lukisannya penuh warna merah, hijau, kuning, biru dll,” kata Seungri dalam video yang diunggah akun TikTok @bigbangina.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"