Berbekal Cover Lagu Orang, Calon Pilot Ganteng Ini Sudah Rekaman Sendiri

Berbekal Cover Lagu Orang, Calon Pilot Ganteng Ini Sudah Rekaman Sendiri

Tak hanya ganteng dan calon pilot, Aldhi juga punya bakat seni yang besar. Seperti apa kisahnya?

Punya wajah ganteng dan karir yang potensial sepertinya tidak cukup bagi calon pilot yang satu ini. Aldhi Rahman Iskandar Muda malah senang mengcover lagu-lagu populer lantas mengunggahnya di kanal YouTube pribadi.

Mungkin di dalam dirinya memiliki dorongan bermusik lebih besar kali ya. Daripada sekedar bikin vlog dengan memanfaatkan prestise profesi dan tampang menarik. Terbukti, kepiawaiannya bermusik dan menyanyi, didukung dengan dua faktor di atas tadi, membuat videonya banyak ditonton orang.

Aldhi Rahman (Instagram @aldhirahmanim)

Coba lihat coveran lagu "Jika" karya Melly Goeslaw. Lagu yang dinyanyikan dengan Feby Putri dan diiringi gitar akustik ini sudah dilihat orang lebih dari 14 juga kali.

Atau lagu berjudul "Waktu yang Salah" karya Fiersa Besari, yang sudah ditonton lebih dari 5 juta kali di YouTube, sejak diunggah delapan bulan lalu. Angka-angka tadi terhitung besar bagi musisi cover paruh waktu di YouTube.

Nah bagi kalian yang senang menikmati lagu-lagu covernya di YouTube, mungkin kalian akan semakin mengidolakannya karena ia sekarang sudah punya karya original.

Cowok yang biasa disapa Aldhi ini sudah berani menyanyi lagu sendiri setelah dikenal banyak orang. Aldhi telah merilis lagu berjudul "Jatuh Hati" sejak beberapa hari lalu.

Hal ini tentu patut diapresiasi meskipun Aldhi tidak menciptakan lagu tersebut sendiri. Ia dibuatkan lagu oleh basis band Cassandra yaitu Choki.

Lagu 'Jatuh Hati' sendiri bertemakan cinta anak muda yang sangat ringan untuk didengar. Ia mengisahkan cinta pada pandangan pertama yang terdengar sweet dan romantic.  Liriknya sangat sederhana dan sangat mudah dipahami dan diikuti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"