Begini Komentar Coldplay Usai BTS Cover “Fix You” secara Apik di MTV Unplugged

Begini Komentar Coldplay Usai BTS Cover “Fix You” secara Apik di MTV Unplugged

Grup Band Coldplay memberikan pujian manis kepada BTS, setelah boygroup asal Korea naungan Big Hit Entertainment itu mengcover lagu mereka yang berjudul Fix You saat tampil di MTV Unplugged pada Rabu (24/02/2021) lalu.

Melalui akun Twitter resmi mereka, Coldplay membagikan link video penampilan BTS tersebut sambil menuliskan kata “indah” menggunakan huruf Hangeul Korea, sebagai bentuk pujian.

Nggak cuma memuji keindahan cover Fix You oleh BTS, band asal London itu juga mengirimkan banyak cinta untuk BTS dengan memberikan emoji hati berwarna putih disertai tulisan “Love c, g, w & j” dalam tweet mereka.

FYI, huruf “c, g, w, & j” merupakan inisial dari empat member Coldplay yang terdiri dari Chris, Guy, Will, dan Jonny.

BTS Cover Lagu Coldplay Fix You on MTV Unplugged (Stereogum)

Seperti diketahui sebelumnya, BTS membawakan lima lagu dalam penampilan mereka di MTV Unplugged selama sekitar setengah jam.

Empat di antaranya adalah lagu-lagu dari album “BE” yaitu Telepathy, Blue & Grey, Life Goes On, dan Dynamite, sementara satu lainnya adalah lagu cover mereka untuk Fix You.

BTS membawakan lagu-lagu itu sampil duduk di bangku dengan konsep akustik, tanpa koreografi. Hal ini juga memungkinkan Suga untuk ikut bergabung dalam pertunjukan tersebut, mengingat ia masih dalam proses recovery pasca operasi bahu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"