Bangga, 5 Musisi Tanah Air Ini Jadi Pengisi Soundtrack Film Disney Lho!

Bangga, 5 Musisi Tanah Air Ini Jadi Pengisi Soundtrack Film Disney Lho!

Buat pecinta animasi, film-film buatan Disney jadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu. Totalitas dari segi cerita, hingga penyajian audio dan visual yang menarik membuat fans Disney berasal dari berbagai kalangan, termasuk bagi masyarakat Indonesia. Film Disney menggaet deretan musisi tanah air sebagai pengisi soundtrack. Bikin bangga nggak tuh? Mereka juga ngasih effort yang totalitas ketika membawa soundtrack film Disney. Seperti apa sih? Yuk, cari tau lebih lanjut!

Raisa, Via Vallen, dan NIKI - Raya and the Last Dragon

Raisa mengisi soundtrack Raya and the Last Dragon (disney)

Penyanyi yang terkenal akan suara merdunya yakni Raisa, Via Vallen, dan NIKI jadi musisi tanah air yang membawakan soundtrack berjudul Kita Bisa buat film Disney Raya and the Last Dragon. Raisa menyanyikan lagu berjudul Trust Again sebagai lead vocal bersama Yonnyboii sebagai lawan duetnya dari Malaysia, Matthaios dari Filipina, dan Sprite asal Thailand. Sementara NIKI akan membawakan lagu berjudul Warpaint. 

Maudy Ayunda - Monana

Suara merdu dari penyanyi muda dan berbakat yaitu Maudy Ayunda juga dilirik sama Disney. Ia pun membawakan soundtrack buat Moana, yaitu film animasi tentang petualangan fantasi musikal. Seberapa Jauh Ku Melangkah merupakan lagu yang Maudy bawakan. Pasti keren banget nih!

Isyana Sarasvati dan Gamaliel - Aladdin



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"