Agnez Mo Lagu: 5 Lagunya Sering Bikin Orang Nangis, Apalagi Abis Putus, Jleb!

Agnez Mo Lagu: 5 Lagunya Sering Bikin Orang Nangis, Apalagi Abis Putus, Jleb!

Kepo sama Agnez Mo lagu galaunya? Berikut penjelasannya.

Siapa sih yang gak kenal sama Agnes Monica si superstar yang kini kariernya bisa dikatakan sudah go internasional.

Ia sudah dikenal sejak dirinya masih anak-anak, yang awal kariernya berasal dari lagu anak dan kini menjadi lagu-lagu yang asik didengarkan di kalangan penikmat lagu mancanegara.

Namun sebenarnya sebelum Agnes Monica terkenal di luar negeri, dia udah sukses bikin baper para fansnya di tanah air. Penasaran dengan Agnez Mo lagu bapernya? Kuy kita kepoin.

Karena Ku Sanggup (2010)

Lagu ini adalah sebuah lagu yang ditujukan bagi seseorang yang posisinya harus tegar untuk menerima sebuah kenyataan yang pahit gengs.

Ya gimana coba, ngapain kita nahan kalau si dia juga dah gak lagi ada rasa sama kamu kan, seperti lagunya Agnez Mo ini bakalan mendewasakan kamu, tapi ya awas nangis.

Matahariku (2008)

Di tahun 2008 silam Indonesia dihebohkan dengan lagunya Agnes Monica yang berjudul Matahariku. Pasalnya, liriknya itu kalau dihayati lumayan menyayat hati gengs.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang wanita yang patah hati. Soalnya pria yang dulu mencintainya kini sudah pergi entah kemana. Uh, sakit!

Cinta di Ujung Jalan (2005)

Gimana rasanya sih cinta kamu kalau sedang berada di ujung jalan? Nah di tahun 2005 Agnez Mo sudah mewakili perasaaan itu lewat lagunya.

Gak kalau sedih sama lagu-lagunya yang lain, liriknya dalem banget, gimana sih kalau udah cinta mati tapi yang kita cintai berubah dan tak memberi harapan lagi.

Cinta Mati (2003)

Buat kamu-kamu yang cinta mati sama seseorang, ati-ati banget nih dengerin lagunya Agnes Monika yang judulnya cinta Mati gengs.

Soalnya liriknya kebangetan galaunya, Tentunya dalam liriknya ada rasa sakit, cinta, bingung dan rindu yang dalam dalam prosesnya.

Jera (2003)

Untuk lagu Agnes Monica yang terakhir lumayan dalem juga deh untuk didengarkan gengs. Siap-siap aja jadi kejebak sedih deh.

Soalnya dalam liriknya mengisahkan seorang wanita yang memutuskan mencintai dambaan hatinya karena pria yang ia cintai terlanjur mencintai yang lain, jleb!

Jadi buat kamu yang kepengin banget dengerin Agnez Mo lagu yang bikin galau, pas banget deh dengan rekomendasi yang di atas. Siapin tisu ya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"