Ada Lagu Baru Tentang COVID-19 Dari Mick Jagger dan Dave Grohl

Ada Lagu Baru Tentang COVID-19 Dari Mick Jagger dan Dave Grohl

Lewat akun Twitternya Mick Jagger merilis hasil kolaborasinya dengan Foo Fighters, Dave Grohl dalam sebuah lagu yang berjudul Eazy Sleazy. Lagu dengan alunan rock kental ini mengisahkan tentang perasaan lepas dari pandemi COVID-19. 

“Saya ingin membagikan lagu ini yang saya tulis tentang keluar dari lockdown, yang membutuhkan semangat optimisme. Terima kasih kepada Dave Grohl @foofighters yang memainkan drum, bass, dan gitarnya. Ini sangat menyenangkan untuk bisa bekerja sama denganmu! Semoga kalian semua enjoy dengan Eazy Sleazy,” tulis Mick Jagger di akun Twitternya.

eazy sleazy (youtube.com)

Lagu ini juga dirilis dalam bentuk video lirik pada hari yang sama (13/4) lewat kanal Youtube milik Mack Jagger. Dilansir dari The Hollywood reporter, Mick Jagger mendedikasikan lagu ini sebagai lagu kebangsaan tentang COVID-19. 

Hal itu dituangkan dalam lirik-liriknya yang bercerita tentang masa karantina, pertemuan lewat zoom, hingga kebiasaan baru untuk selalu memakai masker dan jaga jara. Mick Jagger juga menyindir gerakan anti vaksin dalam lirik lagunya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"