5 Rapper Tercepat Di Dunia, Ada Yang Berhasil Pecahkan Rekornya Sendiri Di Guinness World Record

5 Rapper Tercepat Di Dunia, Ada Yang Berhasil Pecahkan Rekornya Sendiri Di Guinness World Record

Berikut rapper tercepat di dunia. Seperti diketahui, tolak ukur seorang rapper yang jago adalah kecepatannya. Untuk nge-rap tidak hanya butuh penguasaan kosakata yang banyak, tapi juga diperlukan kesinambungan antara pesan, argumen dan akhiran kata yang sesuai atau rima yang tepat.

Hal ini menjadikan lagunya keren dan enak didengar. Selain itu, juga diperlukan pengetahuan yang luas akan ilmu linguistik untuk mendukung setiap rima yang dilontarkan. Tentunya setiap rapper memiliki gaya masing-masing, namun ada di antara mereka yang diakui sebagai rapper tercepat di dunia.

Bahkan membuat namanya tercatat dalam Guinness World Records (GWR). Rapper-rapper ini punya pengucapan yang super cepat, loh guys! Penasaran siapa saja rapper tercepat di dunia sepanjang masa? Simak daftarnya di bawah ini yuk!

5. Bone Thugs-N-Harmony

5. Bone Thugs-N-Harmony Bone Thugs-N-Harmony (Rolling Stone)

Bone Thugs-N-Harmony termasuk sebagai salah satu rapper tercepat di dunia. Namun selain itu, grup hip-hop asal Cleveland, Amerika Serikat ini juga punya kemampuan dalam menggabungkan melodi yang halus dengan kecepatan nge-rap.

Kemampuan ini yang akhirnya menjadi ciri khas mereka. Semua lagu-lagu dari Bone Thugs-N-Harmony pun mempunyai tempo rap yang cepat. Adapun lagu-lagi itu diantaranya Thuggish Ruggish Bone, East 1999, dan 1st of The Month.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"