5 Lagu yang Diputar J-Hope BTS saat Siaran Langsung, Wajib Masuk Playlist Kamu Nih!

5 Lagu yang Diputar J-Hope BTS saat Siaran Langsung, Wajib Masuk Playlist Kamu Nih!

Nggak dipungkiri jika musik ataupun lagi bisa mempengaruhi mood seseorang.

Saat siaran langsung beberapa waktu yang lalu, salah satu member boy grup Korea Selatan BTS, J-Hope, diketahui memutar beberapa lagu. Ia pun terlihat begitu ceria dan energik.

Penasaran sama lagu yang diputar pria kelahiran 18 Februari 1994 ini? Ini dia 5 lagu dari J-Hope yang harus kamu tambahkan ke playlist kamu.

5 Lagu yang Diputar J-Hope BTS saat Siaran Langsung, Wajib Masuk Playlist (IDN Times)

1. As Long As You Love Me by Backstreet Boys

As Long As You Love Me adalah single kedua boy band Backstreet Boys dari album debut mereka. Lagu itu merupakan salah satu hits terbesar mereka. Beberapa kritikus mengatakan, lagu ini bisa menjadi hits di era mana pun, jadi nggak heran ya kalau J-Hope menyukainya.

2. I Got 5 On It oleh Luniz yang Menampilkan Michael Marshall

Jelas, J-Hope merasakan vibes tahun 90-an selama siaran langsungnya. Nggak lama setelah mendengarkan Backstreet Boys, dia memutar lagu Luniz dan Michael Marshall tahun 1995 I Got 5 On It.

Lagu ini adalah single utama dari album debut duo rap Luniz. I Got 5 On It terjual satu juta kopi pada tahun 1995 dan disertifikasi platinum. Saat lagu ini diputar, J-Hope memamerkan senyum cerah khasnya dan gerakan dance yang epik.

3. Fu-Gee-La oleh Fugees

J-Hope terus menari saat Fu-Gee-La milik Fugees dimainkan di pengeras suara ruang latihan. Gerakannya bahkan lebih berani dan lebih semangat dari sebelumnya.

Fu-Gee-La adalah singel utama dari album terakhir Fugees, The Score, yang dirilis pada tahun 1995. Lagu ini mencapai urutan pertama di  tangga lagu Billboard Dance. Jadi itu adalah pilihan sempurna untuk latihan dance J-Hope.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"