5 Lagu Mengerikan, Ada yang Bisa Bikin Gila! Berani Dengerin?

5 Lagu Mengerikan, Ada yang Bisa Bikin Gila! Berani Dengerin?

Dengerin lagu fungsinya buat hiburan. Kalau tadinya bete dan gak mood dengerin lagu jadi seneng lagi. kalau gak bisa tidur dengerin lagu jadi lebih nyaman dan lebih mudah tidur. Dengerin lagu bisa jadi mood booster deh pokoknya.

Tapi lagu-lagu di bawah ini lain gengs. Selain serem katanya juga malah ngasih inspirasi buat orang lain bunuh diri. Ada juga yang katanya lagu pemanggil setan.

Musik aneh di bawah ini punya efek yang mengerikan buat pendengarnya. Bisa bikin gila dan merusak kewarasan otak.

Dih ... malah serem kan? Berani dengerin semuanya?

1. Gloomy Sunday

Katanya lagu Gloomy Sunday ini merupakan suara terseram di dunia maya. Bukan cuma karena nada dan lagunya yang sendu banget. tapi juga kisah mengerikan yang ada di balik lagu ini. Konon katanya lagu ini banyak menginspirasi orang buat bunuh diri loh.

Komposer lagu ini bunu diri setelah merampungkan lagunya. Mendengarkan lagu ini secara berkepanjangan akan menyebabkan pendengarnya mengalami depresi mendalam hingga sampai bunuh diri.

Serem ya malahan.

2. Nina Bobo

Lagu ini dikenal sebagai pengantar tidur buat anak-anak. Tapi nyatanya lagu Nina Bobo punya kisah yang seram juga. Katanya lagu ini mengisahkan seorang anak yang meninggal saat usia 6 tahun. Ketika masih hidup Nina Bobo adalah lagu yang sering dinyanyikan ibunya sebelum tidur.

Anak tersebut adalah seorang Belanda yang bernama Helenina.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"