5 Film Terbaik Tentang Musik yang Gak Boleh Terlewat, Wajib Dengar Soundtrack-nya!

5 Film Terbaik Tentang Musik yang Gak Boleh Terlewat, Wajib Dengar Soundtrack-nya!

Rasanyanya tak ada orang di dunia ini tak suka musik. Musik membuat hidup yang kita jalani jadi lebih berwarna dan indah. Musik juga salah satu alat yang bisa mempersatukan banyak orang.

Begitu banyak karya musisi legendaris yang sudah menemani perkembangan hidup dan sejarah dunia. Karya musik merekalah yang melengkapi kehidupan tiap orang dan bahkan sangat berjasa dalam perjalanan hidup seorang musisi.

Nah, buat kamu yang suka musik dan film. Berikut ini ada 7 film bagus yang gak boleh terlewat. Apalagi soundtrack-nya keren-keren banget!

1. Walk the Line (2005)

Pemeran utama film Walk The Line (countryrebel.com)

Film ini bercerita tentang kehidupan musik country yang paling kuat. Dibintangi oleh Joaquin Phoenix sebagai Cash dan Reese Witherspoon sebagai Jane. Istri sekaligus sesama musisi. 

Film ini sebagian besar membahas bagaimana perjalanan karier Cash, hingga ia terkenal. Ada banyak wawasan menarik tentang Man in Black disertai oleh banyak karyanya yang kebanyakan lagu klasik.

2. High Fidelity (2000)

High Fidelity bercerita tentang seorang aktor yang suka berteman dengan pemilik toko rekaman yang terobsesi dengan musik di Chicago. Film ini spesial karena dibintangi Lisa Bonet dan Jack Black, dan  dilengkapi dengan soundtrack yang memikat seperti musik dari The Kinks dan Bob Dylan. 

3. 8 Mile (2002)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"